Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adu Gaya Rose Blackpink dan CL 2NE1 di Karpet Merah Met Gala 2021

KOMPAS.com - Kemeriahan karpet merah Met Gala 2021 diramaikan dengan kehadiran dua idol wanita Kpop sekaligus yakni Rose Blackpink dan CL 2NE1.

Tentu saja ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi penggemar dua solois wanita ini. Apalagi, rumor yang berkembang hanya menyebutkan jika Rose akan menjadi satu-satunya yang hadir ke fundraising bergengsi ini.

Keduanya menjadi artis wanita pertama dari Korea Selatan yang diundang menghadiri acara penggalanan dana termegah yang digelar di New York ini.

Rose hadir bergandengan dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif rumah mode Yves Saint Laurent, brand yang menjadikannya global brand ambassador.

Pelantun On The Ground ini mengenankan mini dress berwarna hitam chic yang merupakan koleksi terbaru Winter 2021. Bagian dadanya diberi hiasan berupa pita berwarna putih yang menambah manis penampilannya.

Ia juga tampil berkilauan dengan perhiasan mewah berupa kalung choker hitam berbentuk kelopak bunga dan dan anting menjuntai yang dramatis.

Sebagai pelengkap look malam itu, rambutnya dikucir kuda dengan menyisakan sedikit poni menutupi dahinya di kanan kiri.

Gaun itu tersebut bagaikan jubah yang terikat di bagian dadanya dan terbuka di bagian bawah tubuhnya. Leader 2NE1 ini mengenakan briefs atau short berwarna putih, makin menonjolkan keseksiannya.

Penampilannya amat sesuai dengan tema Met Gala tahun ini, In America: A Lexicon of Fashion.

Ia menggunakan bahan denim, yang jadi ciri khas fesyen Amerika, namun memilih desain dramatis yang seakan sudah menjadi keharusan bagi para undangan Met Gala.

Wanita bernama asli Lee Chaerin ini tetap mempertahankan rias wajah ikoniknya berupa eyeliner tebal nan dramatis. Lehernya dilingkari dengan perhiasan berupa charm necklace yang dihiasi batu berwarna gelap di bagian rantainya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/14/130048620/adu-gaya-rose-blackpink-dan-cl-2ne1-di-karpet-merah-met-gala-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke