Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Merek Tas Tangan Desainer yang Paling Populer

KOMPAS.com - Sebuah tren dalam dunia mode pasti akan datang dan pergi setiap musim, tetapi sesuatu yang klasik biasanya selalu bertahan.

Misalnya, merek rumah mewah Chanel dan Louis Vuitton. Meskipun keduanya menawarkan beberapa tas paling trendi setiap musim, merek-merek ini juga merilis barang-barang abadi yang diakui di kancah mode.

Setelah memperkuat posisi sebagai merek penting yang harus dimiliki setiap wanita di lemarinya, label-label ini juga memposisikan diri sebagai salah satu merek yang paling dicari di dunia.

Tapi, pernahkah kita bertanya-tanya apa merek paling populer sepanjang masa?

Nah, baru-baru ini, Vera Clinic menganalisis popularitas merek tas desainer di seluruh Eropa untuk melihat mana yang paling populer.

Vera Clinic mengumpulkan 10 merek tas tangan desainer di setiap negara Eropa dan membuat peringkatnya berdasarkan volume pencarian bulanan.

Untuk mengetahui merek mana yang menduduki puncak, simak daftar 10 merek tas tangan desainer yang paling populer sepanjang masa, seperti berikut ini.

1. Chanel

Menurut laporan tersebut, Chanel menduduki puncak daftar dengan sekitar 135.000 pencarian global dan juga telah memposisikan dirinya sebagai merek tas tangan teratas di negara-negara seperti Inggris, Rusia, Spanyol, serta Norwegia.

Salah satu desain yang paling dicari dari Chanel – yang telah menjadi favorit abadi bagi banyak orang – adalah tas quilted yang dirancang oleh Coco Chanel pada tahun 1955.

Dikenal sebagai simbol kemewahan, tas quilted ini hadir dalam berbagai pengulangan, termasuk Small Classic Handbag.

Tas tangan ini sangat padat, serbaguna, dan yang lebih penting cocok dengan hampir semua pakaian di lemari pakaian kita.

2. Louis Vuitton

Menjadi sangat populer di negara-negara seperti Norwegia, Rusia, dan Spanyol, label mewah ini juga terkenal karena membuka jalan bagi tren logomania yang sangat populer, yang masih relevan hingga saat ini.

Dengan berbagai pilihan tas mewah, salah satu tas paling ikonik yang telah teruji oleh waktu adalah tas Louis Vuitton Alma.

Hadir dalam variasi yang berbeda, model ini menawarkan keanggunan dan keserbagunaan yang tak lekang oleh waktu.

Kita dapat membawanya dengan pegangannya atau bahkan dapat memasang tali yang dapat dilepas dan membawanya sebagai selempang.

3. Prada

Dengan berbagai tas kulit mewah sejak merek tersebut diluncurkan pada tahun 1913, tak perlu dijelaskan lagi bahwa Prada menawarkan beberapa tas terbaik yang menjadi obsesi para selebritas, influencer, dan pencinta mode.

Salah satu desain yang lebih populer yang ditawarkan merek tersebut adalah tas Prada Cleo.

Setelah memulai debutnya dalam koleksi SS21 Prada, model ini telah mengklaim status tasnya berkat desainnya yang minimalis dan tak lekang waktu, dan cocok untuk pakaian apa pun.

Terlebih lagi, tas itu juga datang dalam berbagai pilihan warna dan tekstur, jadi kita pasti akan menemukan satu yang sesuai dengan kepribadian kita.

4. Valentino

Meskipun mungkin tidak berada di daftar teratas, menurut laporan tersebut, tas dari Valentino adalah tas yang paling diinginkan di 11 negara, termasuk Italia, Islandia, dan Monako.

Baru-baru ini, label mewah tersebut meluncurkan tas Valentino Garavani Stud Sign dan telah menarik perhatian banyak selebritas seperti bintang K-pop CL dan Tiffany Young.

Dibuat dari kulit menggunakan logo V dan perangkat keras logam, serta detail Roman Stud dalam lapisan kuningan antik, tas tersebut adalah tambahan terbaru untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021 rumah mewah ini.

5. Hermes

Dikenal karena warisannya yang kaya, pengerjaan yang sangat indah, dan perhatian terhadap detail, Hermes menikmati status ikonik di dunia kemewahan karena alasan yang masuk akal.

Tas Birkin yang sudah tidak asing lagi bagi kita telah didambakan sejak diluncurkan pada tahun 1984.

Selama bertahun-tahun, tas Birkin dengan cepat menjadi simbol kekayaan dan eksklusivitas karena harganya yang mahal dan dianggap sebagai daftar tunggu yang panjang.

Jadi, kita akan beruntung jika kita bisa mendapatkannya.

6. Marc Jacobs

Meskipun harga tasnya jauh lebih rendah daripada Birkin biasa, tas tangan dari Marc Jacobs telah terbukti menjadi sangat populer.

Sementara tas Stam telah mengokohkan status ikonik saat itu. Marc Jacobs juga mendapatkan popularitas luas berkat tas Snapshot-nya.

Seperti yang terlihat pada banyak selebritas, termasuk Bella Hadid, tas ini adalah tas sehari-hari yang sempurna karena siluetnya yang kecil, terlihat sporty, dan bersemangat pada saat yang bersamaan.

7. Fendi

Peringkat di posisi ketujuh dalam daftar, Fendi datang dengan 14.800 pencarian global.

Tapi, apa tas Fendi paling populer dan yang paling banyak dicari?

Ya, itu tidak lain adalah Fendi Baguette. Dirancang oleh Silvia Venturini Fendi pada tahun 1997, Baguette memiliki struktur yang ringkas dan tali pendek, yang dapat kita bawa dengan mudah di bawah lengan.

8. Yves Saint Laurent

Dengan sekitar 2.900 pencarian global dalam daftar, rumah mewah ini berada di urutan ke-8 dalam daftar.

Salah satu tas paling dicintai di gudang senjata Saint Laurent adalah tas LouLou.

Menampilkan siluet yang lembut namun berbentuk kotak, tas ini adalah barang yang layak untuk investasi dan bisa dipakai selama bertahun-tahun.

Yang paling disukai dari tas ini adalah bentuknya cukup lapang untuk memuat semua kebutuhan kita tanpa terlihat terlalu besar.

9. Mouawad

Setelah meluncurkan Mouawad 1001 Nights Diamond Purse, yang juga dikenal sebagai tas tangan termahal di dunia senilai 3,8 juta dollar AS atau sekitar Rp 53 miliar, kita dapat dengan jelas melihat mengapa orang mencari lebih banyak tentang merek tersebut.

Bahkan, tas tangan yang dipesan lebih dahulu telah diberi label oleh Guinness Book of World Records sebagai tas tangan paling mahal yang pernah ada.

10. Hilde Palladino

Dikenal karena membuat salah satu tas paling unik, desainer Norwegia ini juga merupakan dalang di balik Gadino yang juga dikenal sebagai salah satu tas tangan paling mengesankan di dunia berdasarkan permintaan populer.

Tas Gadino ini memiliki potongan eksklusif yang dibuat dari kulit buaya putih dengan 39 berlian, yang ditempatkan pada pengikat emas putihnya yang mewah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/30/183742420/10-merek-tas-tangan-desainer-yang-paling-populer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke