Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Bertemu Karakter Line Friends? Mereka Hadir di Aeon Mall BSD

KOMPAS.com – Para penggemar K-Pop tentu tak asing dengan karakter Line Friends yang menggemaskan. Karakter ini digunakan sebagai stiker untuk aplikasi pesan singkat Line. Karakter yang populer yaitu BT21 yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.

Karena kepopulerannya, karakter ini kerap dijadikan daya tarik, termasuk oleh Aeon Mall BSD yang menghadirkan Line Friends tanggal 13 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.

Pameran yang bertema ‘Happy Holidays’ di Aeon Mall menampilkan tiga belas patung karakter Brown & Friends dan BT21 di Main Atrium mall tersebut.

Karakter-karakter ini hadir dalam berbagai ukuran dari yang paling besar adalah Mega Brown setinggi hampir 3,5 meter.

Bersamaan dengan pameran itu, tersedia juga berbagai merchandise seluruh karakter Line Friends dan BT21 yang bisa dibeli.

"Melihat antusiasme pengunjung yang masih tinggi akan karakter-karakter lucu ini, Aeon Mall bekerjasama dengan Play Line Friends menyelenggarakan pameran ‘Happy Holidays’," ujar Amelia, General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD.

"Para pengunjung bisa berfoto di area diorama dengan tema Natal sekaligus megumpulkan pernak–pernik yang cocok untuk dikoleksi.”

Sementara Jimmy Widjaja, perwakilan dari Line Friends, menyatakan akan mengeluarkan BT21 exclusive mask pada tanggal 18 Desember 2021 dengan desain spesial yang terinspirasi dari situasi saat ini.

“Tema ‘Thank You’ menjadi tema utama pada desain masker yang kita keluarkan pada event ini. Tema ini kami gunakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada diri sendiri dan orang lain karena sudah bertahan melalui masa-masa sulit, sekaligus sebagai pengingat untuk selalu berterima kasih dalam segala kondisi, baik sedih maupun senang,"ujarnya.

Adapun warna-warni masker menyimbolkan kegembiraan dan kebahagiaan di masa-masa pemulihan pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini.

“Rilis masker ini merupakan pengingat kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati pada masa pemulihan Covid-19, namun juga tidak lupa untuk tetap terlihat stylish. Kami berharap, 2022 menjadi tahun yang baik dan lebih semangat dari tahun-tahun sebelumnya,” Amelia menambahkan.

Selain pop–up store dan diorama sebagai area foto, Aeon Mall BSD juga mengadakan program belanja. Mekanismenya adalah berbelanja minimal senilai Rp 300.000 di pop–up store atau senilai Rp 500.000 di seluruh tenant, pengunjung berhak mendapatkan harga spesial untuk pembelian exclusive mask seharga Rp 39.500.

Program belanja ini berlaku untuk pengunjung yang sudah terdaftar sebagai Eternity Privilege member dengan cara download dan registrasi Aeon Mall Indonesia Mobile Apps.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/16/212403520/ingin-bertemu-karakter-line-friends-mereka-hadir-di-aeon-mall-bsd

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke