Salin Artikel

Hadir dalam Versi Lego, Mobil "Back To The Future" Dijual 2 Jutaan

KOMPAS.com - DeLorean DMC-12, mobil ikonik yang tampil di film "Back to the Future" kini bisa dimiliki oleh banyak orang.

Bukan karena DeLorean DMC-12 kembali diproduksi massal dengan harga murah. Tapi, karena mobil pengelana waktu ini sudah hadir dalam versi Lego.

Pecinta layar lebar yang pernah menyaksikan film fiksi komedi tersebut tentu bisa menjadikan Lego DeLorean DMC-12 untuk bernostalgia.

Sebab, bentuknya yang kecil dan ringkas menjadikan Lego mobil itu cocok dijadikan sebagai koleksi pribadi atau pajangan di rumah

Lego menciptakan 1.856 bagian set dari DeLorean DMC-12 dan menghadirkan 3 pilihan model yang bisa dipilih dalam 1 set.

Menariknya, mainan susun balok asal Denmark tersebut juga membuat DMC-12 dengan model ban lipat seperti di film "Back To The Future II".

Untuk urusan detail, Lego nampaknya tidak diragukan lagi karena sudah banyak versi kendaraan mini yang berhasil dibuatnya.

Lego DMC-12 kali ini dibekali light-up flux capacitor dan hoverboard yang dipakai Marty McFly di film. Tidak lupa mini figur Doc Brown dan Marty McFly juga disertakan.

“Dalam film itu, Doc Brown menghabiskan hampir 30 tahun dan seluruh kekayaan keluarganya untuk membangun mesin waktunya."

"Untungnya, akan ada model Lego ini dalam waktu yang jauh lebih sedikit dan dengan biaya yang jauh lebih sedikit meskipun versi lengkapnya tidak akan dapat melewati waktu!”

Dengan detail yang diberikan Lego, tentu tampilan DeLorean DMC-12 semakin terlihat futuristik dan tak kalah keren dari versi aslinya.

Untuk harganya, Lego membanderol 1 set DMC-12 seharga Rp 2,4 juta. Tapi, versi mini mobil ini baru akan dirilis pada 1 April mendatang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/26/070700420/hadir-dalam-versi-lego-mobil-back-to-the-future-dijual-2-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.