Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Legend Red, Aroma Berani dari Wewangian Montblanc

KOMPAS.com - Legenda selalu berisi kisah yang hebat, menjadi inspirasi dan penyemangat bagi banyak orang, dan akan dikenang sepanjang masa.

Begitulah harapan Montblanc ketika merilis Legend Red, wewangian baru dari keluarga Legend saat merayakan hari jadi seri itu yang ke-10.

10 tahun yang lalu, Montblanc menghadirkan aroma maskulin, yang tahun ini dihadirkan kembali dalam iterasi baru, lebih berani dan lebih tangguh dari sebelumnya.

Wewangian itu dinamai Legend Red karena tidak ada warna yang lebih intens dari merah. Warna ini secara visual mencolok dan selalu menawan. Ketika muncul di lemari pakaian pria, merah adalah warna menarik yang memancarkan kepercayaan diri, ketahanan dan kekuatan.

Merah melambangkan begitu banyak emosi dan sifat yang berbeda.

Ambiguitas inilah yang membuat warnanya sangat menarik, dan inspirasi ini ditangkap oleh pembuat parfum Anne Flipo dan Nicolas Beaulieu yang menghadirkan semua kompleksitas dan intensitas maskulinnya.

Wangi Legend Red dibuka dengan aroma segar blood orange dan grapefruit berpadu dengan kontras pedas dari kapulaga.

Kombinasi asam manis dari jeruk segar dan grapefruit ini terasa kuat, dan bertahan hingga jejak aroma yang muncul selanjutnya.

Lalu perpaduan antara clary sage, kayu cedar dan juniper berry mendandani kesegaran jeruk itu dengan aspek aromatik.

Dilanjutkan kombinasi keharuman dari mahoni, kayu cedar atlas, dan sentuhan tonka bean menambahkan sensualitas lembut ke Legend Red.

Secara keseluruhan, Legend Red memberikan aroma citrus, kayu, dan aromatik yang segar namun intens, berani namun sensitif, sekaligus memberi kehangatan dan membangkitkan semangat.

Uniknya, bahan-bahan untuk meracik wewangian ini didapatkan secara alami dan berkelanjutan, sekaligus mendukung pengelolaan lingkungan, pembangunan berkelanjutan dan komunitas lokal.

Botol Legend Red memiliki desain ramping dengan bentuk padat melengkung dan kehalusan yang mengingatkan pada pengalaman menulis menggunakan pena Montblanc Meisterstück yang ikonik.

Legend Red tetap menggunakan model Inggris Simon Clark, yang sudah menjadi inspirasi Legend selama sepuluh tahun dan difoto hitam putih oleh Peter Lindbergh.

Maskulin, tenang dan elegan, Simon seolah menunjukkan keaslian dan kepercayaan diri yang didapatkan melalui aroma Legend Red.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/04/204418220/legend-red-aroma-berani-dari-wewangian-montblanc

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke