Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fresh Hadirkan Tea Elixir Serum, untuk Kulit Tangguh di Tahun Baru

Pada akhirnya, stres bisa membuat kita kurang tidur dan memiliki pola makan yang buruk sehingga membawa dampak yang kurang baik bagi kesehatan, terutama kulit.

Menurut Marketing Manager Fresh Beauty Indonesia, Elisa Hadiyati Nurwono, stres dapat memperlambat sistem bioenergi kulit (atau bahan bakar sel kulit) yang menyebabkannya menjadi kurang resilien.

Ini juga bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, tekstur kulit yang kasar dan kusam, serta pori-pori membesar dan hilangnya elastisitas.

Faktanya, stresor ini dapat menyebabkan hingga 90 persen dari tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Oleh sebab itu, dengan meningkatkan sistem bioenergi kulit, itu dapat menghasilkan elemen yang diperlukan kulit agar tetap kenyal, glowing, dan awet muda.

Serum untuk ketahanan kulit

Memanfaatkan 15 tahun penelitian tentang manfaat teh untuk kulit, Fresh Beauty telah mengembangkan inovasi baru melalui Tea Elixir Skin Resilience Activating Serum.

Dengan mengekstraksi kekuatan tanaman teh adaptif dan mengaplikasikannya pada kulit, Tea Elixir Serum terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan kekenyalan dan ketahanan kulit terhadap stres yang menyebabkan tanda-tanda penuaan.

Hasilnya adalah kulit halus dengan garis-garis yang diminimalkan, lebih bercahaya dan tentunya lebih resilien atau tangguh.

"Di industri kecantikan, kata resilien mungkin masih jarang sekali digunakan," kata Elisa pada peluncuran Fresh Beauty Tea Elixir Serum di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023) lalu.

Elisa menjelaskan bahwa resilien sendiri memiliki yang baik sebagai kemampuan kulit untuk menangkal dan menahan segala bentuk stres maupun polusi yang datang setiap harinya.

"Jadi, dengan adanya produk terbaru dari Fresh Beauty, kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi orang-orang untuk melawan dampak buruk dari daily stress pada kulit," tuturnya.

Mengandung bahan-bahan yang efektif melindungi kulit

Kisah tentang serum resilien ini dimulai di pulau terpencil Mauritius, yang dikenal sebagai "mutiara Samudra Hindia".

Tanaman teh tidak hanya bertahan, tetapi tumbuh subur, menghasilkan phytocompound adaptif yang terbukti 2.65x lebih terkonsentrasi dari teh biasa.

Para ilmuwan di Fresh Research Lab kemudian menemukan cara untuk menangkap keunikan resiliensi tanaman teh Mauritius dalam Adaptive Phytocompound Tea (APT) Technology™.

Ini merupakan bahan baku yang terkonsentrasi dalam sitrat dan polifenol yang bekerja untuk meningkatkan sistem bioenergi kulit dan menghasilkan perlindungan antioksidan.

Bersamaan dengan teh yang bersumber dari pertanian Bois Cheri di Mauritius, Tea Elixir Serum juga diperkaya dengan niacinamide untuk menghaluskan tampilan pori-pori.

Selain itu, terdapat 5kDA Hyaluronic Acid untuk menghidrasi secara mendalam dan meminimalkan garis yang terlihat.

Ada pula ceramide III untuk memperkuat pelindung kulit dan rumput laut untuk memperbaiki tekstur kulit.

"Tea Elixir Serum dapat digunakan setiap hari, pagi dan malam, sebagai bagian dari fresh Treatment Routine," terang Elisa.

Setelah dibersihkan dengan Soy Face Cleanser dan perawatan dengan Kombucha Essence, tuangkan sekitar 6 tetes ke tangan dan tekan ke kulit dan leher untuk mengaktifkannya.

Selanjutnya, ikuti dengan perawatan mata dan pelembap pilihan dan rasakan manfaat pada kulit wajah yang lebih resilien.

Saat ini, Tea Elixir Serum sudah bisa didapatkan dalam dua ukuran, yakni 30ml dengan harga Rp 1.300.000 dan 50ml dengan harga 1.870.000 yang semuanya tersedia di gerai Sephora maupun sephora.co.id.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/01/14/064133320/fresh-hadirkan-tea-elixir-serum-untuk-kulit-tangguh-di-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke