Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Detail Kalung Raline Shah di Cannes Film Festival yang Terinspirasi dari Gandum

Jika sebelumnya tampil dengan kecantikan khas Indonesia berupa kebaya dan batik Palembang, ia kini menonjolkan sisi modernitas.

Untuk look ketiga pada festival film kelas dunia itu, ia masih tetap terlihat elegan dengan detail busana yang artistik.

Ia mengenakan gaun karya desainer asal Libanon, Georges Hobeika pada saat pemutaran film Club Zero pada Senin (22/05/2023), waktu setempat itu.

Gaun berwarna ungu kebiruan yang dipadukan detail merah muda itu memiliki desain terbuka di dada yang menampakkan leher jenjangnya.

Kalung yang merupakan koleksi “Wheat Field” Adelle Jewellery itu menggambarkan sinergi indah antara kemegahan alam dan keanggunan feminim.

Dirancang terinspirasi dari bentuk gandum yang gemulai dan simbolisme kewanitaan yang kuat dalam berbagai budaya.

Kalung yang dipakai Raline Shah itu dibuat dari emas putih yang disusun menjadi bentuk geometris unik melalui teknologi terkini agar menghasilkan desain yang stylish.

Barisan berlian yang berkilau indah itu juga melambangkan kemewahan ladang gandum yang jadi ide utama perhiasan ini.

CEO Adelle Jewellery, Michael Surya mengaku kehadiran salah satu koleksinya di Festival Film Cannes menjadi kebanggaan tersendiri.

"Kehadiran Adelle Jewellery di Festival Film Cannes adalah sebuah pengakuan terhadap kualitas dan keindahan perhiasan kami," katanya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Kami berjanji untuk terus menciptakan kreasi yang mengikuti trend dunia dan layak dibanggakan serta bersaing dengan brand perhiasan internasional."

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/05/24/131527620/detail-kalung-raline-shah-di-cannes-film-festival-yang-terinspirasi-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke