Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Butik Louis Vuitton di Pacific Place Dibuka Kembali, Lebih Mewah dan Luas

KOMPAS.com - Setelah tutup sekitar enam bulan untuk renovasi, butik Louis Vuitton di Pacific Place dibuka kembali awal Agustus ini.

Butik yang ada sejak 2008 ini sekarang menjadi lebih luas dan berisi koleksi lebih banyak antara lain busana ready to wear untuk pria dan wanita, aksesoris, parfum, sepatu, dan tentu saja barang-barang dari kulit seperti tas dan dompet.

Bagian menarik dari renovasi ini adalah tampilan butik yang menjadi lebih elegan, berkilau, dan mewah, sekaligus menghadirkan sentuhan kebudayaan Indonesia.

Lalu di bagian depan, tepatnya di langit-langit, ada hiasan berbentuk bunga-bunga LV yang terinspirasi dari anyaman tikar Indonesia, untuk menunjukkan keahlian dalam pembuatan barang-barang handmade.

Dalam butik ini, Louis Vuitton juga menempatkan beberapa benda seni, seperti lukisan Great Happy Days karya Ricky Wahyudi yang ditorehkan dalam tiga permukaan kanvas lalu dikombinasikan menjadi karya 3 dimensi.

Lukisan yang terinspirasi kisah Nabi Musa membelah Laut Merah ini berada di bagian busana wanita untuk menyemarakkan atmosfernya.

Ada juga semacam totem berbentuk stupa yang mewakili banyaknya candi dan stupa di Indonesia sebagai penghargaan atas budaya Nusantara.

"Selain butik di Plaza Indonesia yang merupakan flagship kami, butik di Pacific Place ini memiliki koleksi yang lengkap," ujarnya, Rabu (2/8/2023).

Kita juga bisa menemukan berbagai sepatu dan sneaker koleksi baru, serta parfum yang botolnya bisa direfill kembali.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/08/03/124513720/butik-louis-vuitton-di-pacific-place-dibuka-kembali-lebih-mewah-dan-luas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke