Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Enzy Storia Muncul di Kate Spade New York Spring 2024

Kegiatan yang diselenggarakan pada 8 September lalu itu juga menghadirkan berbagai figur ternama dunia untuk menyaksikan presentasi Kate Spade New York koleksi Spring 2024.

Beberapa nama di antaranya adalah Christina Ricci, aktris "Wednesday", Anna Cathcart, aktris "XO, Kitty", dan Stephanie Hsu aktris "Everything Everywhere All At Once".

Lalu ada, musisi Justine Skye, Taryn Delanie, influencer yang jugafinalis kontes kecantikan, dan beberapa figur lainnya. 

Mengambil inspirasi dari awal musim semi di Manhattan, koleksi Kate Spade New York Spring 2024 ingin menangkap energi yang dimiliki seseorang saat meninggalkan pakaian musim dingin, dan seolah menolak untuk kembali.

Koleksi kali ini juga membawa unsur feminitas dengan ekspresi yang menyenangkan, namun elemen-elemannya tidak berlebihan.

Sebut saja warna cerah dan lembut, siluet kasual, dan clean lines dengan sentuhan klasik Kate Spade twist.

Tampilan Enzy Storia

Dalam siaran pers Kate Spade yang diterima Kompas.com, Selasa (12/9/2023) disebut, Enzy yang datang dari Washington DC, dipilih karena karakternya dinilai mampu menyuarakan identitas dari brand yang satu ini.

Enzy tampil dalam balutan embellished geometric dress yang menampilkan grafis berani, clean lines, tekstur unik, dan permainan warna yang solid.

Item ini juga hendak mengekspresikan kegembiraan yang terasa eklektik, modern, dan segar.

"Merayakan gaya musim semi di presentasi NYFW @katespadeny. Bersiap untuk tampil elegan di musim ini," tulis Enzy seperti dikutip di laman Instagram-nya.

Hal itu berkat siluetnya yang eye-catching sekaligus klasik, ditambah dengan kombinasi warna yang memberikan kesan lively.

Untuk menambahkan sentuhan elegan sekaligus playful, Enzy juga mengenakan Happy Hour Heels yang menyuguhkan detail unik, yaitu aksen buah koktail yang terletak di dalam hak kaca transparan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/09/12/182436820/enzy-storia-muncul-di-kate-spade-new-york-spring-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke