Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Tempat Beli Baju Lebaran di Malang yang Lengkap 

KOMPAS.com - Mencari tempat beli baju Lebaran di Malang bukanlah hal sulit. Kamu bisa menjumpai sejumlah tempat beli baju Lebaran di Malang yang menawarkan beragam busana muslim. 

Mulai dari gamis, kaftan, abaya, tunik, kerudung, dan koko. Adapula perlengkapan ibadah seperti sarung, sajadah, peci, hingga kebutuhan umrah dan haji. 

  • Tren Baju Lebaran 2024, Didominasi Warna Pastel hingga Motif Bunga
  • Tips Mix n Match Aksesori dengan Baju Lebaran agar Tak Berlebihan

Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Malang sebagai berikut

1. Pasar Besar Kota Malang 

Pasar Besar Kota Malang merupakan salah satu pusat perdagangan di Malang. Pasar legendaris ini dibangun pada masa kolonial Belanda pada 1914, dan telah mengalami beberapa kali renovasi. 

Terdapat sekitar 2623 pedagang di pasar yang berlokasi di Jalan Pasar Besar, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, ini. Selain baju muslim, pembeli bisa menjumpai beragam produk lainnya seperti aksesoris, sepatu, sandal, tas, barang elektronik, dan lainnya. 

Pasar Besar Kota Malang juga menjual kebutuhan pokok sehari-hari. Jika ingin berkunjung, pasar ini buka dari pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB.

2. Malang Town Square 

Malang Town Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern atau mal besar di Kota Malang. Mal empat lantai ini berada di Jalan Veteran, Kota Malang. 

Buat kamu yang ingin hunting baju Lebaran sekaligus nongkrong, maka Malang Town Square menjadi pilihan tepat. Matos, lebih akrabnya, menyedikan banyak tenant mulai dari fesyen, kosmetik, aksesoris, kuliner, dan lainnya.  

Soal model baju tak perlu diragukan lagi. Pengunjung bisa menjumpai beragam model baju Lebaran yang kekinian di mal kebanggan warga Kota Malang ini. 

3. Plaza Araya

Pusat perbelanjaan ini berada di kawasan perumahan elit, The Araya. Meskipun terdiri dari dua lantai, fasilitas dan tenant di Plaza Araya terbilang lengkap. 

Selain busana muslim, pengunjung bisa menjumpai tenant yang menjajakan produk fesyen, aksesoris, sandal, tas, kosmetik, dan lainnya. Plaza Araya juga dilengkapi dengan fasilitas entertainment seperti bioskop. 

Pusat perbelanjaan ini menjadi tempat nongkrong yang populer di kalangan muda mudi Kota Malang. Sebab, tersedia area kuliner maupun kafe-kafe yang cocok buat hangout bersama teman-teman. 

4. Mall Dinoyo City

Tempat beli baju Lebaran di Malang selanjutnya adalah Mall Dinoyo City. Alamatnya berada di Jalan MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Malang. 

Pusat perbelanjaan ini banyak dikunjungi oleh muda mudi. Sebab, lokasinya tidak jauh dari sejumlah kampus di Malang, seperti Universitas Brawijaya dan UIN Maulana Malik Ibrahim.

Jadi, tidak perlu diragukan lagi Mall Dinoyo City punya beragam tenant yang menjual pakaian dengan model kekinian. Sembari berburu baju Lebaran kamu juga bisa nongkrong di Mall Dinoyo City. 

5. Mall Olympic Garden (MOG)

Mall Olympic Garden atau MOG sudah berdiri sejak 2008. Alamatnya berada di Jalan Kawi, Klojen, Malang tepatnya di sebelah Hotel Aria Gajayana.

Fasilitas MOG tidak kalah lengkap dengan pusat perbelanjaan lainnya. Selain baju muslim, pengunjung bisa menjumpai beragam produk lainnya seperti aksesoris, sepatu, sandal, tas, barang elektronik, dan lainnya. 

Tediri dari empat lain, MOG juga memiliki area yang berisi kafe dan restoran. Jadi, setelah keliling cari baju Lebaran kamu bisa nongkrong di kafe dan restoran di MOG. 

  • Simaklah, Tips Beli Baju Lebaran untuk si Kecil
  • Cermat Membeli Baju Lebaran

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/07/174000120/5-tempat-beli-baju-lebaran-di-malang-yang-lengkap-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke