Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Rekomendasi Baju Koko Putih yang Modis buat Lebaran 

Jika kamu tengah mencari baju koko putih buat Lebaran, berikut rekomendasinya. Baju koko merupakan baju muslim buat laki-laki yang dapat dipakai untuk ibadah atau acara keagamaan lainnya. 

Siapa bilang pakai baju koko putih tidak bisa tampil modis. Kamu bisa tetap tampil stylish dengan baju koko putih dari MOC Erdana. 

Baju koko putih ini punya model comfort fit yang terbuat dari bahan katun bertekstur. Dilengkapi dengan kerah berdiri atau band collar, lengan panjang, dan saku tempel di dada. 

Harganya dibanderol Rp 169.000. Tersedia dalam ukuran S hingga 3L. 

Ada beragam baju koko dari merek Kayser, salah satunya koko Ammar yang dibanderol harga Rp 110.000. Terbuat dari material linen rami, baju koko putih ini, lembut dan nyaman dipakai sehari-hari. 

Terdapat aksen hitam dan putih di bagian saku, sehingga pemakainya tetap bisa tampil modis. Tersedia dalam ukuran M hingga L. 

Tak hanya terkenal sebagai produsen sarung, Atlas juga merilis koleksi baju koko. Ada pilihan baju koko putih dari Atlas yakni baju koko Atlas Premium Habaib yang dibanderol harga Rp 249.000.

Baju Koko Atlas Premium Habaib punya desain stylish, eksklusif, elegan, dan dilengkapi dengan motif nuansa Islami. Baju koko ini terbuat dari bahan yang nyaman dipakai sepanjang hari. 

Buat kamu yang mencari baju koko putih lengan pendek, maka produk dari Hassenda Al-Fath. Terbuat dari bahan linen, baju koko putih ini nyaman dipakai sepanjang hari. 

Baju koko putih Hassenda Al-Fath punya desain kasual dilengkapi dengan motif bordir pada bagian depan sehingga pemakainya tetap terlihat modis dan stylish. Harganya dibanderol Rp 160.000, yang tersedia dalam ukuran M hingga 4XL. 

Alawi menghadirkan baju koko dengan bergam motif dan desain trendi. Salah satunya adalah baju koko putih Alawi Hadroh Azzahir. 

Terbuat dari katun spun super, baju koko ini dilengkapi dengan desain motif di bagian dada sebagai aksen, sehingga pemakainya tetap tampil modis dan stylish.

Harganya dibanderol Rp 90.000. Selain putih, baju koko Alawi Hadroh Azzahir tersedia dalam beragam warna-warna yang menarik seperti hitam, khaki, army, dan lainnya. 

Buat kamu yang ingin baju koko putih yang dapat dipakai dalam berbagai kesempatan, maka koleksi dari Livehaf, yakni Ciangi Long Shirt bisa menjadi pilihan. 

Ciangi Long Shirt merupakan kemeja lengan panjang yang didesain memberikan kesan klasik dan elegan, sehingga cocok digunakan untuk acara formal maupun kasual. Menggunakan 100 persen bahan cotton pique premium yang lembut, ringan, nyaman dan tidak mudah kusut walaupun dipakai beraktivitas seharian. 

Kemeja ini memiliki potongan siluet slim fit agar bentuk tubuh terlihat lebih ideal dan dilengkapi dengan band collar. Harganya dibanderol Rp 139.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/21/104000920/6-rekomendasi-baju-koko-putih-yang-modis-buat-lebaran-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke