Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Celana Kargo Perempuan untuk Menunjang Penampilan

KOMPAS.com - Mengikuti tren mode yang timbul tenggelam, celana kargo yang dahulu pernah populer namun kemudian menghilang, kini digemari lagi dan layak menjadi bagian penamplanmu.

Selain memberikan kesan yang kasual, celana kargo juga sangat praktis dan nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan.

Berikut adalah 7 rekomendasi celana kargo perempuan yang tak hanya menawarkan gaya yang stylish, tetapi juga kenyamanan:

Tersedia dalam beragam warna mulai dari black, beige, hingga dark grey, serta ukuran yang dapat disesuaikan dari S hingga XXL.

Dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 179.000, Nomitee’s menjadi pilihan yang menarik untuk diperhitungkan.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 149.000, tersedia dalam beragam pilihan warna yang pasti sesuai dengan selera kamu.

Tersedia dalam warna cream, hitam, dan army, serta ukuran yang variatif dari 28 hingga 36, menjadikannya sebagai pilihan yang cocok untuk gaya kasual sehari-hari. Dapat dibeli dengan harga Rp 189.000.

Tersedia dalam beragam ukuran mulai dari M hingga 3L, serta berbagai pilihan warna dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 122.000.

Dengan warna hitam yang klasik dan ukuran yang dapat disesuaikan dari S hingga XL, celana ini cocok untuk berbagai kesempatan. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 114.000.

Dengan berbagai pilihan warna yang cerah dan ukuran yang dapat disesuaikan dari S hingga L, celana ini cocok untuk gaya santai sehari-hari. Dapat dibeli dengan harga Rp 160.550.

Tersedia dalam warna mocca, denim, dan black, serta ukuran all size, celana ini cocok untuk gaya yang santai namun tetap fashionable. Harganya hanya, Rp 149.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/04/05/181800520/7-rekomendasi-celana-kargo-perempuan-untuk-menunjang-penampilan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke