Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Popok Ekstra Lembut untuk Kulit Sensitif

Kompas.com - 10/01/2011, 12:13 WIB

KOMPAS.com — Berdasarkan riset, bayi usia 0-6 bulan mulai aktif bergerak dan menendangkan kakinya. Karena itu, popok menjadi perlengkapan bayi yang penting ada dalam daftar belanja Anda. Bayi tidak hanya akan merasa nyaman dengan pakaiannya ini. Sang ibu pun bisa mengusir kekhawatiran dan membuat waktunya lebih efisien.

Atas dasar inilah PT Uni-Charm Indonesia meluncurkan produk inovasi terbarunya untuk membuka 2011. Varian terbaru Mamy Poko Pants Extra Soft Fit Size S resmi diluncurkan di Ballroom Djakarta Theater, Senin (10/1/2011). Uni-Charm mengklaim produk terbarunya ini sebagai popok premium tipe celana berukuran kecil (small) pertama di Indonesia.

Popok ini dirancang untuk memudahkan ibu saat akan memakaikan celana popok kepada bayi, terutama bayi baru lahir dengan berat 4-8 kilogram. Pemakaiannya yang mudah, dengan tinggal tarik, menjadikan popok celana ini berbeda dari produk lain.

Marketing Manager PT Uni-Charm Indonesia Yuji Ishii mengklaim popok model celana premium Mamy Poko sebagai popok sekali pakai pertama yang bisa memenuhi kebutuhan ibu, terutama ibu muda masa kini, yang menginginkan efisiensi waktu. Lebih lagi, permintaan konsumen Indonesia untuk popok sekali pakai berukuran S meningkat empat tahun terakhir.

Varian baru ini memiliki penahan ganda sehingga bisa mengatasi kebocoran. Daya serapnya tinggi, mampu menyerap lima gelas urine. Karet pinggang dirancang elastis sehingga pas dan nyaman. Menggunakan bahan polister, popok sekali pakai ini diklaim aman untuk bayi dan tak menimbulkan alergi.

Hingga saat ini Mamy Poko Size S ini belum ada dalam bentuk satuan. Namun, tersedia popok isi 3, 19, dan 38 buah. Harga eceran tertinggi untuk S3 Rp 8.000, S19 Rp 50.250, dan S38 Rp 99.900.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com