Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/08/2012, 13:11 WIB

KOMPAS.com - Lebaran telah menjelang. Sebagian besar dari Anda sedang mempersiapkan segala sesuatu dalam menyambut hari besar ini. Tentu saja kegiatan ini selalu menyenangkan, tetapi sekaligus sedikit gampang-gampang susah karena banyak yang harus dipastikan tersedia. Mulai dari busana untuk seluruh keluarga, makanan, serta pernak-pernik lain.

Nah jangan bingung lagi, karena terkait dengan hal ini Plaza Indonesia menggelar Ramadhan Experience, berisi beragam kegiatan yang akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan hari raya di satu tempat.

"Plaza Indonesia ingin menjadi destinasi belanja Ramadhan dan Lebaran, sebab di sini kita tak punya toko khusus busana muslim dengan adanya bazaar ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengunjung buat merayakan hari Raya,"Ria Juwita, Event & Promotion Senior Manager, Plaza Indonesia.

Untuk urusan busana, Ramadhan Experience ini menggelar Plaza Indonesia Fashion Week Special Ramadhan, dimana puluhan desaigner dan produsen fashion ternama Indonesia memamerkan koleksi-koleksi ramadhan dan hari rayanya, 6 sampa 10 Agustus 2012

Untuk gaya busana, setiap orang punya selera berbeda, tetapi Plaza Indonesia Fashion Week Special Ramadhan ini optimis bisa memenuhi berbagai selera karena menampilkan ragam ciri khas masing-masing desainer. Hari ini (6/8/2012) ada Deden Siswanto, Zal's, Parang Kencana, Rumaila, Ronald V. Gaghana, serta asesoris dari Jewels of Eden.

Pada 7 Agustus akan tampil Tangan Peri, Lenni Collection, Hunting Fields, Inne Butik, Zcetja, Monday to Sunday dan Capsule Wear. Sedangkan Batik Flowers, Manis, Batik Kembang Sepatoe, dan Alleira Batik akan tampil pada 8 Agustus. Iwan Tirta dan Barli Asmara akan mempersembahkan koleksinya pada 9 Agustus, dan pada hari terakhir, 10 Agustus, ajang ini akan menyajikan koleksi Parang Kencana serta Ikat Indonesia by Didit Maulana. Anda bisa berbelanja koleksi-koleksi ini di Ramadhan Bazaar di tempat yang sama, yang akan berlangsung hingga 12 Agustus 2012.

Nah urusan busana dan aksesoris selesai, kini saatnya urusan pangan. Jangan pergi ke tempat lain, karena Plaza Indonesia juga menggelar street food festival hingga 12 Agustus mendatang. Oh, ya, untuk makin menyemarakkan suasana, Ramadhan Experience ini juga dibalut dengan Ramadhan Rewards yang menyediakan berbagai hadiah bagi Anda yang berbelanja di sana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com