Pilihan Sepatu Kulit yang Bisa Dicuci atau Diinjak Bagian Belakangnya

Kompas.com - 31/07/2017, 11:49 WIB
life8, produsen sepatu asal Taiwan, memperkenalkan sepatu kulit yang bisa dicuci dan diinjak bagian belakangnya Life8life8, produsen sepatu asal Taiwan, memperkenalkan sepatu kulit yang bisa dicuci dan diinjak bagian belakangnya
Penulis Wisnubrata
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepatu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan pria. Selain sneakers yang sedang menjadi tren, para pria juga masih menyukai sepatu kulit. Masalahnya, untuk urusan perawatan, pria seringkali tidak telaten. Sedangkan dalam hal penampilan, pria ingin sesuatu yang praktis.

Karena alasan-alasan itu, produsen sepatu asal Taiwan, Life8 memperkenalkan dua item yang menjadi signature product, antara lain Genuine Leather Lazy Step-On Shoes; sepatu kulit yang bagian belakanganya di rancang elastis agar bisa diinjak tanpa merusak tekstur sepatu dan Washable Leather Lazy Strep-On Loafers; sepatu kulit yang dibuat agar aman untuk dicuci menggunakan mesin.

Sepatu yang bisa diinjakLife8 Sepatu yang bisa diinjak
Bila Anda masih ingat, beberapa tahun lalu ada tren di mana para pria suka menginjak bagian belakang sepatunya dan menjadikannya sebagai sandal. Kini model itu dikembalikan lagi, namun lewat sepatu yang walaupun diinjak, teksturnya tidak rusak. Sedangkan sepatu kulit yang bisa dicuci ditujukan untuk kepraktisan agar pemakainya tidak repot menggosok dan menyemirnya.

Baca: Cara Mudah Merawat Sepatu Kulit

Life8Life8 Life8
Selain dua sepatu itu, Life8 juga memperkenalkan ragam sepatu lain untuk pasar Indonesia. Kualitasnya pun diklaim tidak kalah dengan sepatu asal negara lain.

Daniel Liu, CEO PT Yosephin Global Indonesia, distributor resmi Life8, mengatakan “Kualitas sepatu ini mampu bersaing dengan merk asal Eropa dan Amerika. Penggunaan material standar Eropa bahan dasar 100 persen kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki.”

Saat ini Life8 memiliki lebih dari 11 gerai offline di beberapa kota dan lokasi penting di Taiwan. Sedangkan di Indonesia, sepatu ini dijual secara online, antara lain di blibli.com dan tokopedia.com.

Baca: Bagaimana Ukuran Sepatu yang Pas Untuk Kaki Anda?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X