Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia di Balik Akun Twitter KFC yang Hanya Follow 11 Akun

Kompas.com - 27/10/2017, 05:11 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Meskipun memiliki lebih dari satu juta follower, KFC hanya memfollow 11 akun.  Fakta ini ternyata mengejutkan sebagian besar netizen. 

Akun beruntung yang di-follow oleh KFC tersebut adalah 6 orang dengan nama yang memiliki unsur 'Herb' dan kelima anggota The Spice Girls, menyimbolkan 11 macam bumbu.

Dilansir dari seorang netizen dengan user @edgette22, 11 akun tersebut adalah sebuah isyarat cerdas yang merujuk pada resep rahasia asli milik Colonel Sander untuk merek ayam goreng yang terkenal itu.

Baca :KFC Melansir Lini Fashion

Selain mengikuti akun kelima anggota The Spice Girls, produk yang berbasis di The Louisville tersebut juga mengikuti setengah lusin pria dengan nama berunsur 'Herb', mulai dari politisi lokal hingga pemain Green Bay Packers (tim sepak bola Amerika profesional).

Salah satu netizen mengatakan bahwa lelucon ini dikarenakan admin akun tersebut membutuhkan kenaikan gaji. "Saya tidak peduli apapun yang mereka lakukan. BERIKAN MEREKA KENAIKAN GAJI," tweet salah satu pengguna sosial media tersebut.

https://twitter.com/kfc

"Saya tidak tahu mana yang membuat saya terkesan, akun @KFC yang melakukan lelucon ini atau @edgette22 yang membeberkan rahasia ini," ujar netizen lainnya.

Tweet yang membeberkan fakta lucu KFC ini telah di-retweeted lebih dari 230.000 kali oleh para pengguna sosial media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com