Warna Merah Paling Cantik untuk Wanita, Inikah Buktinya?

Kompas.com - 18/11/2017, 19:41 WIB
Kabarnya, gaun merah yang dikenakan Kylie Jenner tersebut dibanderol dengan harga ritel yang terbilang murah. EONLINE.COMKabarnya, gaun merah yang dikenakan Kylie Jenner tersebut dibanderol dengan harga ritel yang terbilang murah.
|
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Salah satu pakar asmara, Hayley Quin, mengklaim warna merah bisa menjadi kunci untuk memulai kehidupan cinta bagi para wanita.

Hayley Quinn menguji teorinya saat menghabiskan sore hari dengan berjalan-jalan di kawasan London Timur dengan mengenakan mantel merah favoritnya.

Dia terkejut dengan banyaknya perhatian yang dia dapatkan, dan sebagian besar momen tersebut dia abadikan dalam video di Youtube.

Quinn terkejut dengan banyaknya pujian yang dia dapatkan disepanjang jalan tersebut. beberapa lelaki bahkan meminta nomornya dan mencium pipinya.

https://www.instagram.com/p/Ba9e1MsHm42/?taken-by=hayleyquinnx

Bahkan, seorang pria juga terdengar memanggilnya "cantik" sebelum mengatakan bahwa dia ingin "berhubungan" dengannya.

Mungkin, karena alasan serupa pula maka Chris De Burgh menulis lagu "Lady in Red".

Merah, warna yang 'berani' terbukti membuat wanita tampil lebih menarik, baik secara fisik maupun seksual.

"Memakai pakaian warna merah cukup mengejutkan. Ini tampaknya berhasil menarik perhatian kaum pria," papar wanita berusia 30 tahun tersebut.

Quinn juga menabahkan bahwa warna merah membuatnya tampak lebih menonjol.

Quinn juga meneliti apakah warna merah juga berlaku dalam dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X