Kompas.com - 23/11/2017, 20:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan waktunya berpesta atau melakukan acara bersama kolega dan keluarga. Mengenakan busana dengan desain yang glam dan modern akan membuat Anda tampil menawan pada acara spesial itu.

Brand pakaian siap pakai Minimal menghadirkan koleksi Holiday Festive Collection 2017 untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil gaya di akhir tahun.

"Menjelang akhir tahun banyak konsumen kami yang mencari outfit untuk acara spesial atau pesta," kata Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal dalam acara peluncuran koleksi Holiday 2017 di Jakarta (22/11/2017).

Pada koleksi terbarunya ini, warna-warna metallic shimmer menjadi tampilan utama. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin, dan tweed.

Untuk wanita yang suka tampil feminin, koleksi Holiday dari Minimal bisa jadi pilihan.Dok Minimal Untuk wanita yang suka tampil feminin, koleksi Holiday dari Minimal bisa jadi pilihan.
Variasi lace juga hadir pada beberapa tampilan yang didominiasi warna khas Holiday Season seperti hijau, merah, dan hitam.

Secara umum koleksi ini bersiluet feminin dan tidak terlalu seperti gaun pesta. Menurut Ruth, konsumen Minimal memang menginginkan busana dengan tampilan effortless glam.

"Kalau yang terlalu metallic atau bling-bling hanya bisa dipakai sekali saat pesta. Sedangkan koleksi ini tetap bisa dipakai untuk acara-acara lain sehari-hari," katanya.

Koleksi Holiday 2017 Minimal tersedia di semua gerai serta toko online minimal pada bulan November sampai Desember.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.