Tulisan Tangan Pangeran Harry-Meghan Markle Cerminkan Potensi Masalah

Kompas.com - 24/01/2018, 21:00 WIB
Tulisan tangan Pangeran Harry dan Meghan Tulisan tangan Pangeran Harry dan Meghan

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah bertunangan sejak November 2017 dan berencana melangsungkan pernikahan pada bulan Mei tahun 2018 ini.

Namun sejumlah ahli memprediksi ada potensi masalah yang bakal muncul di tengah keluarga itu nantinya.

Hal pertama yang dilihat adalah mengenai perbedaan usia. Kondisi Pangeran Harry yang lebih muda tiga tahun dari Meghan Markle dapat mempengaruhi hubungan tersebut.

Bagi beberapa pasangan, usia pria yang lebih muda, seringkali merupakan kondisi yang atut "diwaspadai" dalam sebuah hubungan.

"Jika seseorang lelaki yang lebih muda tak bisa mengikuti gaya hidup si perempuan, maka ini akan mendatangkan masalah."

"Sebab, perempuan memang cenderung lebih dewasa, bahkan melampaui umur aktual mereka," ucap seorang pakar yang dikutip laman Express.co.uk.

Membaca tulisan tangan

Barbara Weaver, pakar tulisan tangan di Cambridge School of Graphology, Inggris mengaku melihat potensi masalah dari sejoli ini.

Gaya tulisan tangan Meghan Markle dan Pangeran Harry menunjukkan bahwa mereka memiliki kepribadian yang berlawanan.

Baca: Efek Meghan, Pangeran Harry Makin Modis

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X