Meresapi Keharuman 7 Varian Terbaru Parfum Carven - Kompas.com

Meresapi Keharuman 7 Varian Terbaru Parfum Carven

Kompas.com - 13/07/2018, 09:46 WIB
Salah satu varian parfum terbaru Carven yang diperkenalkan pada Rabu (10/7/2018) KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Salah satu varian parfum terbaru Carven yang diperkenalkan pada Rabu (10/7/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Harum kota Sevilla terasa kental, bersama dengan wangi neroli khas rambut gadis-gadis Spanyol yang melenggok anggun dengan rok-rok berlipat mereka.

Meski belum pernah menginjak kota itu, siapa saja bisa merasakan keharuman dan suasana Sevilla lewat salah satu varian parfum terbaru Carven.

"Carven Le Collection" meluncurkan tujuh varian parfum yang mewakili tujuh kota di dunia yang pernah dikunjungi Marie-Louise Carven, atau yang lebih dikenal sebagai Madame Carven.

Desainer penemu House of Carven itu merupakan sosok yang amat menggilai perjalanan.

Itulah mengapa tak kurang dari 40 tahun dalam hidupnya dihabiskan untuk berkeliling ke banyak negara di dunia.

"Madame Carven terinspirasi dari perjalanan yang dilakukannya ke Amerika, Asia, Afrika, Eropa, Timur Tengah."

"Ia juga kembali menggambarkan sejarah dan tradisinya melalui packaging."

Demikian dituturkan Export Manager Carven, Frederick Rufat saat peluncuran koleksi terbaru Carven di C&F Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

Parfum terbaru Carven yang diberi nama "Paris-Sevilla" memiliki keharuman bergamont dan green mandarin yang amat kental.

Ketika tersapu embusan angin, wangi neroli, virginia creeper, dan daun teh hijau akan terasa.

Kemudian, keharuman tersebut bersatu dan menghasilkan wewangian white wood dan musk.

Kedengarannya sudah sangat segar, bukan?

Tujuh parfum terbaeu Carven yang diluncurkan pada Selasa (10/7/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Tujuh parfum terbaeu Carven yang diluncurkan pada Selasa (10/7/2018).

Sevilla hanyalah salah satunya. Ada enam varian lain dari koleksi kali ini. Tak tanggung-tanggung, kemasan parfum juga didesain dengan motif yang ciamik dan tampilan elegan.

Setiap kemasan parfum dirancang khusus dengan motif-motif cantik yang mewakili baju-baju yang pernah diciptakan oleh Madame Carven.

Bagi kamu yang menyukai parfum dengan wangi ringan, Sevilla dan Florence bisa menjadi pilihan.

Sedikit serupa dengan Sevilla, varian Florence juga memiliki wangi bunga magnolia segar bercampur dengan aroma blackcurrant.

Dengan mata terpejam, kita bisa menikmati kesempurnaan aroma bunga heliotrope yang manis bersama dengan aroma kayu cendana nan melankoli.

Ingin aroma yang sedikit lebih kuat namun masih tetap lembut? Kamu bisa mencoba varian Bangalore atau Sao Paolo.

Bangalore membawa aroma dan warna khas Russel Market di India, di mana warna kuning kunyit berlomba dengan warna merah cendana.

Dengan Bangalore kamu akan terhipnotis dengan aroma daun cengkeh serta keseimbangan aroma tolu balm dan vanilla.

Sementara Sao Paolo membawa aroma yang mengingatkan kita pada tarian ritmis Samba, obrolan hangat, hingga gemerlap kehidupan malam.

Varian ini membawa aroma bergamont, rum dan kayu manis yang menyatu, serta aroma khas lainnya yang semakin menyempurnakan.

Bagi kamu yang suka dengan aroma parfum yang cukup kuat, tiga varian terakhir bisa menjadi pilihan. Tiga varian tersebut adalah izmir, manille, dan mascate.

Varian Izmir memiliki karakter yang tegas serta merupakan perpaduan timur dan barat.

Baca juga: Demi Produk Parfum, Kim Kardashian Pamerkan Tubuhnya

Keharuman Izmir dibangkitkan oleh perpaduan bergamont dan freesia yang kemudian berubah menjadi nuansa bunga mawar dan berakhir pada aroma khas cendana, patchoili, dan benzoin.

Manille tak kalah berkarakter dari Izmir. Varian ini membawa aroma belimbing dan lada merah muda serta rasa plum dan davana.

Seluruh aroma kemudian akan berpadu dengan patchouli dan white musk.

Sedangkan Mascate adalah varian dengan keharuman paling kuat. Membawa kita ke suasana Oman yang sesungguhnya. Dengan segala hal berbau emas, pasir, pegunungan, menara, dan luasnya gurun pasir.

Varian Mascate memiliki keharuman segar yang memadukan aroma jeruk dan ketumbar. Berpadu dengan aroma mawar Maroko, geranium, patchouli, tonka bean, amber, dan vanilla.

Dari tujuh varian, Sevilla, Florence dan Bangalore yang relatif lebih ringan menjadi pilihan dari banyak wanita.

Baca juga: Jauhkan Perhiasan Emas dari Parfum

Sebaliknya, varian dengan warna kuat banyak menjadi pilihan para pria.

Tapi, jangan khawatir. Karena kamu bisa memilih aroma sesuai kesukaanmu.

Jika masih bingung, cobalah berkunjung ke gerai C&F. Carven Le Collection bisa didapatkan dengan harga Rp 2.750.000.



Close Ads X