Meresapi Keharuman 7 Varian Terbaru Parfum Carven

Kompas.com - 13/07/2018, 09:46 WIB
Salah satu varian parfum terbaru Carven yang diperkenalkan pada Rabu (10/7/2018) KOMPAS.com/Nabilla TashandraSalah satu varian parfum terbaru Carven yang diperkenalkan pada Rabu (10/7/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Harum kota Sevilla terasa kental, bersama dengan wangi neroli khas rambut gadis-gadis Spanyol yang melenggok anggun dengan rok-rok berlipat mereka.

Meski belum pernah menginjak kota itu, siapa saja bisa merasakan keharuman dan suasana Sevilla lewat salah satu varian parfum terbaru Carven.

"Carven Le Collection" meluncurkan tujuh varian parfum yang mewakili tujuh kota di dunia yang pernah dikunjungi Marie-Louise Carven, atau yang lebih dikenal sebagai Madame Carven.

Desainer penemu House of Carven itu merupakan sosok yang amat menggilai perjalanan.

Itulah mengapa tak kurang dari 40 tahun dalam hidupnya dihabiskan untuk berkeliling ke banyak negara di dunia.

"Madame Carven terinspirasi dari perjalanan yang dilakukannya ke Amerika, Asia, Afrika, Eropa, Timur Tengah."

"Ia juga kembali menggambarkan sejarah dan tradisinya melalui packaging."

Demikian dituturkan Export Manager Carven, Frederick Rufat saat peluncuran koleksi terbaru Carven di C&F Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

Parfum terbaru Carven yang diberi nama "Paris-Sevilla" memiliki keharuman bergamont dan green mandarin yang amat kental.

Ketika tersapu embusan angin, wangi neroli, virginia creeper, dan daun teh hijau akan terasa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X