Mantan Bintang NBA Dennis Rodman Ingin Ajak Kanye West ke Korea Utara

Kompas.com - 20/07/2018, 19:42 WIB
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dan mantan bintang NBA Dennis Rodman RODONG SINMUN/EPAPemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dan mantan bintang NBA Dennis Rodman
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya 10 Juli 2018, Kanye West mengunggah foto jersey Chicago Bulls yang ditanda tangani mantan bintang NBA, Dennis Rodmandi di akun Twitter-nya.

Dilansir dari Hypebeast, dalam cuit tersebut Kanye mengungkapkan bahwa Rodman merupakan salah satu inspirasi terbesarnya. Rodman disebut selalu melewati rintangan dengan pemikiran independen. 

Atas cuit tersebut, mantan bintang Chicago Bulls itu mengucapkan terima kasih kepada West dalam wawancara baru-baru ini dengan US Weekly.

Bahkan, Rodman berniat mengundang Kanye ke Korea Utara. 

“Kanye, dia melakukan pekerjaan luar biasa di seluruh dunia, jadi saya menghormatinya juga,” katanya kepada US Weekly. 

“Karena itu, semoga suatu hari nanti kita akan berkumpul dan berkolaborasi dalam hal-hal tertentu. Coba tebak, aku akan membawa Kanye West ke Korea Utara bersamaku.”

Bahkan, menurut Rodman, jika Kanye ingin membuat sesuatu tentang negara tersebut, dia akan memfasilitasi dan mengajak rapper tersebut untuk singgah enam hingga tujuh hari. 

Ajakan Rodman tak lepas kedekatan hubungannya dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. 

Rodman pernah mengunjungi negara tersebut, bahkan juga ikut ke Singapura saat pertemuan antara Kim Jong-Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada Juni 2018.

Apakah kunjungan Kanye ini --jika terjadi-- berkaitan dengan dunia mode yang merupakan salah satu keahlian Kanye? Kita tunggu saja.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X