Kompas.com - 29/08/2018, 09:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dunia fashion boleh dibilang selalu out of the box bahkan cenderung "ajaib". Setelah muncul kemeja transparan, kini muncul parka berlapis.

Dilansir dari Highsnobiety, bukannya mengeluarkan parka satu lapis, Balenciaga, label yang mengeluarkan sneakers Triple S itu justru merilis parka tujuh lapis.

Masing-masing lapisan itu merupakan material berbeda. Mulai dari plaid shirt, jersey hoodies dan technical fleeces.

Parka ini, pastinya, harus digunakan saat benar-benar cuaca dingin ekstrim, sebab memiliki ketebalan berlapis.

Kendati demikian, jika ingin tetap mengenakan di suhu dingin biasa, bisa saja, karena tampilannya sanggup memaksimalkan gaya kamu agar berbeda dengan orang lain.

Tunggu dulu, kalau kamu memang berniat beli ini siap-siap rogoh kocek dalam-dalam, karena dibanderol 7.845 dollar AS atau sekitar Rp 115 juta.

Baca juga: Kaus T-Shirt Shirt Balenciaga yang Bikin Heboh Harganya Rp 17 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.