Warna Busana yang Tak Pernah Dipakai Kate dan Meghan

Kompas.com - 03/09/2018, 12:18 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle Kate Middleton dan Meghan Markle

KOMPAS.com - Dibalik penampilan keluarga Inggris yang terlihat elegan dan modis, ada banyak aturan bebrusana yang harus mereka ikuti.

Secara khusus, Ratu Elizabeth II kerap menerima pujian dengan gaya busana yang selalu menjadi ciri khasnya, yaitu setelan warna cerah.

Sementara itu, Kate dan Meghan selalu mengandalkan warna yang lebih lembut atau pastel, meski sesekali mereka tampil dengan warna yang lebih berani.

Ternyata ada satu warna yang tak pernah dikenakan oleh The Duchess of Sussex dan the Duchess of Cambridge saat berada di depan publik, yakni warna oranye.

Laman Marie Claire melaporkan jika tidak ada ada aturan mode kerajaan yang tak terucapkan atau tradisi yang menentang pemakaian warna oranye.

Ratu Elizabeth  II dan Meghan Markle dalam kunjungan ke Chester, menggunakan kereta api kerajaan. Dok. Independet.co.uk Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle dalam kunjungan ke Chester, menggunakan kereta api kerajaan.
Namun, ada beberapa teori mengenai hal ini. Salah satunya warna oranye akan nampak buruk saat difoto.

Alasan lain adalah kedua wanita cantik tersebut tak menyukai warna oranye.

Ada teori yang menyebutkan jika Kate dan Meghan menghindari warna yang dipakai oleh Ratu.

Ratu memang identik dengan warna cerah, termasuk oranye. Pada beberapa kesempatan, ia memakai warna tersebut, seperti pada momen Natal.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan kerap tampil memakai warna-warna netral.

Menurut Harpers Bazaar, kemungkinan besar ia melakukannya agar tak menjadi pusat perhatian ketika tampil di hadapan publik bersama Ratu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X