Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irresistible Bazaar Ke-14 Hadirkan Kebutuhan Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 22/11/2018, 09:18 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bazaar barang-barang branded bermerek, Irresistible Bazaar, kembali digelar untuk ke-14 kalinya.

Di penghujung tahun ini, acara akan digelar pada tanggal 21-25 November 2018 di Mal Grand Indonesia lantai 5.

Menurut Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, pada kegiatan ini akan disediakan koleksi produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hadiah akhir tahun serta menyambut liburan.

"Koleksi produk  yang akan di bawa oleh para online seller ini akan didominasi oleh produk - produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di akhir tahun seperti tas traveling, koper, kacamata, jam tangan, dan sneaker," katanya dalam konferensi pers di Jakarta (21/11/2018).

Ia menjelaskan, bazaar yang ke-14 ini akan kembali diisi oleh lebih dari 100 tenant, terdiri dari 83 tenant online seller terpercaya dan tenant fashion serta sneaker.

Beberapa barang bermerek yang ditawarkan mulai dari Gucci, Channel, Bape, hingga Hermes. Harganya pun bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta, tergantung kondisi barang.

"Meski bukan barang baru, barang preloved yang dijual di sini terjaga kualitas dan keasliannya karena penjualnya sudah terpercaya," katanya.

Marisa mengatakan, pada setiap penyelenggaraannya, Irresistible Bazaar dapat menarik pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama 5 hari penyelenggaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com