Perawatan dengan "Penis Facial" Diklaim Ampuh Bikin Wajah Awet Muda

Kompas.com - 28/11/2018, 21:00 WIB
Kate Beckinsale hadir pada acara pemutaran perdana film Love and Friendship di Los Angeles, California, AS, pada 3 Mei 2016 waktu setempat. AP/Dok VOAKate Beckinsale hadir pada acara pemutaran perdana film Love and Friendship di Los Angeles, California, AS, pada 3 Mei 2016 waktu setempat.

KOMPAS.com - " Facial vampir" hingga masker lendir siput, adalah sedikit contoh dari banyak tren "aneh" dalam perawatann kecantikan yang kian bermunculan.

Aktris Kate Beckinsale misalnya. Dia mengungkap rahasia kulit indahnya yang berasal dari tren perawatan wajah yang sangat asing di telinga.

Aktris 45 tahun itu mengaku melakukan perawatan wajah seharga 465 poundsterling atau sekitar Rp 8,6 juta yang dengan " penis facial".

Langkah perawatan ini diklaim oleh aktris asal Inggris itu sebagai rahasia awet mudanya.

Baca juga: Mengencangkan Kulit dengan Perawatan Facial Vampir

Dalam akun Instagram-nya, aktris yang pernah bermain dalam film "Pearl Harbor" itu bahkan mengaku, perawatan yang dilakukannya itu ampuh membuat wajahnya selalu segar.

"Setelah penerbangan panjang, saya suka berbaring, dan memakai masker yang terbuat dari kulit penis ini," tulis dia.

Kate mengaku mengenal khasiat " penis facial" ini dari seorang ahli kecantikan kelahiran Inggris, Georgia Louise, yang memiliki klinik kecantikan di New York.

Ia mengaku sangat beruntung bisa mengenal khasiat perawatan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

How gorgeous is @katebeckinsale post Hollywood EGF facial?! ????

A post shared by Georgia Louise (@georgialouisesk) on Nov 21, 2018 at 7:54am PST

 

Rahasia kecantikan Kate Beckinsale ini oleh para perofesional dikenal dengan nama EGF atau Epidermal Growth Factor.

EGF merupakan perawatan wajah yang menggunakan serum mengandung protein pertumbuhan epidermal, dan diambil dari fibroblas dermal bayi laki-laki yang disunat.

Baca juga: Bisakah HIV Menular Lewat Terapi Facial?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X