Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/02/2019, 07:57 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kate Spade di bawah arahan creative director Nicola Glass merilis sejumlah koleksi Fall 2019.

Koleksi ini melanjutkan evolusi Kate Spade New York di bawah arahan Nicola dan menanamkan desain modern, nuansa sensualitas dan bahan berkualitas tinggi. Semuanya berakar pada gagasan kemewahan sehari-hari.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Nicola mengungkapkan, pada koleksi musim ini ia memulai dengan membayangkan "merampas" isi lemari baju perempuan yang sangat glamor, penuh gaya dengan paduan eklektik yang gampang dipadu padankan.

"Inspirasi koleksi Fall 2019 saya dapatkan dari gagasan dan lemari pakaian perempuan di mana pakaian berakhir, bukan dari tempat asalnya," ujar Nicola.

"Saya membayangkan koleksi ini untuk para perempuan yang menginginkan pakaian yang penuh semangat, feminin."

Melalui siluet yang lebih mengalir, serta penggunaan warna yang berani dan segar, menjadi hal baru dari Kate Spade.

Ikon Kate Spade berupa sekop yang khas, misalnya, ditata ulang dalam cetakan baru yang terlihat dalam semua kategori produk. 

Pada pakaian siap pakai, siluet dramatis dibuat dalam berbagai kain sutera dan brokat yang rumit, sementara kulit buaya embossed memberikan kilauan pada koleksi handbag

Selain itu, berbagai cetakan binatang dalam warna dan tekstur baru juga menjadi landasan koleksi baru yang menjadi fokus musim ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com