Kompas.com - 13/02/2019, 07:57 WIB

KOMPAS.com - Kate Spade di bawah arahan creative director Nicola Glass merilis sejumlah koleksi Fall 2019.

Koleksi ini melanjutkan evolusi Kate Spade New York di bawah arahan Nicola dan menanamkan desain modern, nuansa sensualitas dan bahan berkualitas tinggi. Semuanya berakar pada gagasan kemewahan sehari-hari.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Nicola mengungkapkan, pada koleksi musim ini ia memulai dengan membayangkan "merampas" isi lemari baju perempuan yang sangat glamor, penuh gaya dengan paduan eklektik yang gampang dipadu padankan.

"Inspirasi koleksi Fall 2019 saya dapatkan dari gagasan dan lemari pakaian perempuan di mana pakaian berakhir, bukan dari tempat asalnya," ujar Nicola.

"Saya membayangkan koleksi ini untuk para perempuan yang menginginkan pakaian yang penuh semangat, feminin."

Melalui siluet yang lebih mengalir, serta penggunaan warna yang berani dan segar, menjadi hal baru dari Kate Spade.

Ikon Kate Spade berupa sekop yang khas, misalnya, ditata ulang dalam cetakan baru yang terlihat dalam semua kategori produk. 

Pada pakaian siap pakai, siluet dramatis dibuat dalam berbagai kain sutera dan brokat yang rumit, sementara kulit buaya embossed memberikan kilauan pada koleksi handbag

Selain itu, berbagai cetakan binatang dalam warna dan tekstur baru juga menjadi landasan koleksi baru yang menjadi fokus musim ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.