Kompas.com - 21/03/2019, 13:00 WIB
Rangkaian produk skincare Trilogy yang memiliki bahan dasar rosehip oil. Dok C&FRangkaian produk skincare Trilogy yang memiliki bahan dasar rosehip oil.

KOMPAS.com - Selain pembersih wajah berbasis minyak (cleansing oil), saat ini perawatan kulit oil based semakin digemari. Terutama face oil yang terbuat dari bahan natural, seperti rosehip, argan, atau pun marula.

Face oil memang sangat efektif untuk menghidrasi kulit kering dan mengatasi permasalahan kulit.

Produk face oil yang murni juga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk orang yang jenis kulitnya berminyak.

“Kulit berminyak terjadi karena ada ketidakseimbangan. Penggunaan rosehip face oil justru bagus karena akan mengembalikan lagi keseimbangannya dan mengontrol produksi minyak, ” kata Global Communications and Strategic Project Manager Trilogy, Bianca Talaic dalam acara di Jakarta (20/3/2019).

Sementara itu, untuk kulit yang berjerawat pun produk face oil bisa dipakai. 

Kulit berjerawat, menurut Bianca, adalah kulit yang “marah”. Pemicunya bisa karena pola makan yang tidak sehat, kebiasaan membersihkan wajah yang salah, hingga stres.

Kandungan antioksidan di dalam rosehip face oil dapat membantu meregenerasi sel, mengatasi inflamasi akibat jerawat, hingga merehidrasi kulit sehingga kulit menjadi “tenang”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Awet Muda Lebih Lama dengan Rosehip Oils

Talkshow peluncuran Trilogy Rosehip Oil di Jakarta (20/3/2019).                          Dok C&F Talkshow peluncuran Trilogy Rosehip Oil di Jakarta (20/3/2019).

Produk organik

Trilogy, lini perawatan kulit asal Selandia Baru, terkenal dengan produk rosehip oilnya, kini secara resmi sudah masuk ke pasar Indonesia. Produk ini secara eksklusif dijual di toko C&F.

Beauty influencer Nicoline Patricia Malina, termasuk dalam wanita yang sudah cukup lama mengenal produk ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.