Kompas.com - 18/07/2019, 17:48 WIB

KOMPAS.com - Pencinta grup band asal Korea Selatan, BTS tentu tak mau ketinggalan dengan merchandise menggemaskan yang satu ini: boneka koleksi kolaborasi BTS dan Mattel.

Kini kamu bisa memiliki J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, V, dan Suga dalam bentuk boneka.

Seperti dilansir dari Elite Daily, boneka-boneka BTS memiliki 11 poin artikulasi yang berarti mereka bisa digerakkan dengan berbagau macam cara. Misalnya, membuat boneka J-Hope bisa melakukan box step, boneka Jimin melakukan body roll atau boneka Suga untuk melakukan split.

Tak perlu khawatir tak mengenali boneka-boneka tersebut, sebab karakter idolamu akan mudah dikenali dengan kostum ikonik mereka seperti dalam video klip "Idol" yang menonjolkan kostum dengan warna-warna terang, tabrak motif, hingga beragam gaya rambut.

Baca juga: Dior Bocorkan Sketsa Desain Baju untuk Tur BTS di AS

Dalam rilis media Mattel, Global Brand GM for Mattel Sejal Shah Miller menjelaskan kerja sama pihaknya dengan BTS sebagai grup idola global.

Menurutnya, BTS merupakan fenomena musik pop-culture yang bisa menjangkau segala usia, gender, budaya, dan bahasa.

"Melalui kerja sama ini kami berharap bisa membawa para penggemar BTS di seluruh dunia untuk lebih dekat dengan idola mereka lewat bentuk sebuah boneka," katanya.

Bagaimana pun kamu melihatnya, BTS telah membuktikan bahwa mereka bisa merebut perhatian dunia lewat lagu-lagu, video klip dan produk mereka di satu waktu.

Beberapa waktu lalu, penggemar BTS juga beramai-ramai menyerbu produk kolaborasi BTS dengan Uniqlo, berupa kaos berdesain karakter BT21 masing-masing anggota.

Baca juga: Sneakers BTS x Puma Basket, Dibanderol dengan Harga Rp 1,3 Juta-an

Boneka BTS dibanderol dengan harga USD 19.99 atau sekitar Rp 279 ribu dengan batasan usia 6 tahun ke atas.

Halaman:
Sumber elitedaily


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.