Kompas.com - 31/07/2019, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren aroji dengan desain skeleton masih diminati hingga musim Fall-Winter 2019. Beberapa label, termasuk Maserati, merilis koleksi dengan mengikutsertakan desain yang disebut-sebut ditemukan oleh André-Charles Caron tersebut.

Bagi Maserati desain skeleton dial merupakan pendukung artikel arloji yang masuk highlight dalam koleksi Fall/Winter 2019.

Diberi nama Triconic, arloji ini terinspirasi dari Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan.

 

Maserati TriconicMaserati Maserati Triconic

Model arloji ini dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan sporty rubber. Strap lain yang juga tersedia adalah stainless steel.

Kesan yang akan muncul bagi siapa pun penggunanya adalah eksklusif dan mewah.

Karakter dari koleksi Triconic kian ditajamkan dengan desain khusus pada luminant arioji, menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya, di mana mengingatkan akan simbol Trident yang klasik dan legendaris.

"Warna biru dekat case persis seperti warna supercar Quattroporte, terlihat bercahaya," ujar Head of Brand Maserati, Fransesco Musto di Watch Studio, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Selain Triconic, brand asal Italia itu turut memperkenalkan beberapa koleksi anyar, seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady.

"Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji," katanya.

Sementara itu, Brand Manager Watch Studio, Dessy Carolina mengatakan, lewat koleksi FaII/Winter 2019, Maserati ingin tampil inovatif tanpa meninggalkan tradisi yang sudah ada sejak dulu kala.

"Maserati, sebagai wajah elegan ltalia, tidak sedikitpun melepaskan tradisi Italia yang ada sejak pertama kali kami berdiri," ujarnya.

"Hal ini bisa dilihat dari seluruh arloji Maserati yang langsung dibuat oleh desainer ltalia di Tanah ltalia langsung. Jadi, setiap model pasti memiliki sentuhan Italia yang kental."

Koleksi Fall/Winter Maserati kini sudah masuk di Indonesia dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 3,2 juta-Rp 7 juta-an.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.