Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-25, C&F Ubah Konsep Jadi Destinasi Kecantikan

Kompas.com - 07/08/2019, 08:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun, gerai C&F mulai mengubah citranya dari toko parfum menjadi satu destinasi yang lengkap untuk kebutuhan kecantikan.

Memiliki lebih dari 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, kini C&F juga menghadirkan produk kecantikan, baik lokal mau pun internasional.

“C&F memiliki ambisi untuk menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang mencari produk dan brand yang belum masuk ke Indonesia,” kata General Marketing & Sales C&F Group, Regina Widjaja, dalam perayaan ulang tahun di gerai C&F Plaza Indonesia Jakarta (2/8/2019).

Produk perawatan kulit dan kosmetik yang bisa didapatkan di gerai C&F antara lain Trilogy, Cremorlab, Banila Co, Flomar, hingga Patyka.

Khusus untuk parfum yang langka alias niche fragrance, konsumen bisa mendapatkannya secara lengkap di C&F Plaza Indonesia.

“Keunikan gerai ini adalah memiliki satu ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche yang setiap koleksinya memiliki nilai luxury. Di antaranya adalah Penhaligon, Dali Haute, Etat Libre D’Orange, hingga Xerjoff,” kata Regina.

Gerai C&F di mal Plaza Indonesia ini, lanjut dia, memang istimewa karena bisnis C&F dimulai dari satu toko ini.

“Kami kembali ke Plaza Indonesia dengan konsep toko yang baru sebagai flagship C&F,” katanya.

Ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche C&F.Dok C&F Ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche C&F.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com