Ulang Tahun ke-40, L’Oreal Indonesia Hadirkan Makna Cantik Secara Luas

Kompas.com - 15/08/2019, 07:00 WIB
Konferensi pers perayaan ulang tahun ke-40 LOreal Indonesia. Kompas.com/Lusia Kus AnnaKonferensi pers perayaan ulang tahun ke-40 LOreal Indonesia.

KOMPAS.com – Perusahaan kecantikan L’Oreal merayakan 40 tahun kehadirannya di Indonesia. Dalam perjalanannya itu, L’Oreal berupaya memberikan makna cantik secara luas melalui berbagai program.

Presiden Direktur PT L’Oreal Indonesia Umesh Phadke mengatakan, L’Oreal terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen lokal dan berusaha menciptakan produk yang memiliki performa baik berbasis sains.

“L’Oreal memiliki strategi universalisasi, dengan merespon, memahami, dan menghormati segala perbedaan yang ada, untuk menawarkan makna kecantikan sesuai aspirasi masyarakat yang berbeda-beda di tiap belahan dunia,” kata Umesh dalam acara temu media di Jakarta (14/8/2019).

Di Indonesia, perusahaan asal Perancis ini memasarkan 15 merek ]yang mewakili keberagaman aspirasi kecantikan.

Menanggapi perkembangan teknologi yang pesat, Umesh mengatakan L’Oreal global telah mengakuisisi Modiface yang bisa diterapkan dalam aplikasi mencoba produk kecantikan secara virtual.

“Dengan aplikasi ini, sekarang semua orang bisa punya experience mencoba-coba warna cat rambut atau lipstick, secara mudah tanpa harus keluar rumah,” kata Umesh.

Dalam perjalanannya ke depan, ia berharap L’Oreal Indonesia akan terus tumbuh dan menjangkau lebih banyak konsumen.

“Kami juga ingin less carbon, less plastic, dan lebih luas menjangkau rumah tangga,” katanya.

Baca juga: Inovasi untuk Kebutuhan Perawatan Kecantikan Wanita Berhijab

Berkelanjutan

Communications, Public Affairs and Sustainability Director, L’Oreal Indonesia Melanie Masriel, menambahkan, L’Oreal juga berkomitmen terhadap usaha yang berkelanjutan yang beretika.

“Selain melalui produk-produk kecantikan, kami juga berupaya mempercantik Indonesia melalui berbagai program yang memberi dampak nyata bagi Indonesia,” kata Melanie.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X