Kompas.com - 15/08/2019, 18:33 WIB
Aktor Jared Leto menghadiri pemutaran perdana film Suicide Squad di Beacon Theatre di New York City, di New York City, Kamis (28/7/2016).
 Ilya S. Savenok/Getty Images for Samsung/AFPAktor Jared Leto menghadiri pemutaran perdana film Suicide Squad di Beacon Theatre di New York City, di New York City, Kamis (28/7/2016).

KOMPAS.com - Usia tak mengendurkan seorang Jared Leto berhenti membentuk badannya agar tampak semakin bugar dan sempurna.

Aktor sekaligus vokalis grup band 30 Seconds to Mars ini belum lama ini memamerkan otot perutnya yang tampak semakin terbentuk lewat akun Instagramnya, @jaredleto.

Dalam sebuah klip video singkat yang diunggahnya, aktor berusia 47 tahun itu tampak menyingkap bajunya yang berwarna merah untuk memperlihatkan otot perutnya sambil menjulurkan lidah dengan jenaka.

Postingan Leto telah dilihat oleh lebih dari 2,8 juta kali. Beberapa selebriti yang mengikuti akunnya juga memberinya pujian. Misalnya, duo DJ Chainsmoker, komedian DeRay Davis, hingga penyanyi Ryan Tedder.

Leto sempat beberapa kali mengunggah foto tanpa pakaian atasan di akun Instagramnya, memperlihatkan transformasi tubuhnya dari waktu ke waktu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on Aug 3, 2019 at 12:29pm PDT

Pada 2017 lalu, misalnya, di tengah promo single 30 Seconds to Mars yang berjudul "Walk on Water", Leto mengunggah foto tubuh berotot setelah sebelumnya ia harus menguruskan tubuhnya demi peran Joker di film Suicide Squad pada 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya untuk Suicide Squad, Leto memang kerap menyesuaikan bentuk tubuh dengan peran yang dimainkannya dalam film. Misalnya, kerika memainkan peran pembunuh penyanyi John Lennon, Mark David Chapman di 2007, Leto menaikkan berat badannya secara drastis sebanyak 30 kg.

Kemudian ketika tampil di Dallas Buyers Club pada 2013 ia kembali turun 13,6 kg.

Untuk menaikkan dan menurunkan berat badannya di setiap peran, Leto memberlakukan diet vegan dan gaya hidup bebas alkohol.

Pemain film Fight Club itu juga menjalani hiking, bersepeda dan yoga. Untuk perut six-pack, Leto juga menjalani latihan otot perut intensif serta diet yang disiplin.

Nah, jika kamu ingin perut six-pack seperti Leto mungkin kamu perlu mencoba pola makan dan olahraga yang dijalaninya.



Sumber menshealth

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.