Makan 4 Alpukat Tiap Hari, Kunci Kulit "Glowing" Victoria Beckham

Kompas.com - 16/09/2019, 06:43 WIB
Victoria Beckham SHUTTERSTOCKVictoria Beckham

KOMPAS.com - Sosok Victoria Beckham tak hanya menjadi acuan ketika bicara soal fesyen, tapi juga gaya hidup.

Ibu empat anak ini baru saja mengungkapkan rahasia kulit glowing dan mulusnya, yaitu makan alpukat hingga empat buah dalam sehari.

Hal itu diungkapkannya pada sebuah wawancara bersama The Telegraph.

"Victoria mengatakan, ia membaca bahwa kunci kulit yang berkilau adalah mengkonsumsi lemak dalam jumlah yang tepat. Saat ini ia mengkonsumsi tiga atau empat alpukat setiap harinya," tulis The Telegraph.

Sayangnya, tidak dijelaskaan bagaimana istri mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham itu mengkonsumsi alpukatnya. Apakah dikonsumsi langsung atau diolah.

Meski begitu, perlu diketahui bahwa walaupun alpukat memiliki banyak nutrisi, para pakar gizi mengingatkan agar masyarakat tidak mengikuti diet obsesif Victoria karena dianggap tidak variatif.

Selain itu, fokus pada makanan berkalori bisa menyebabkan kebanyakan makan.

Baca juga: Ganti Karbo dengan Alpukat untuk Langsing Cepat

Alpukat kaya akan vitamin, serat, lemak tunggal tak jenuh yang sehat, serta menjadi salah satu dari sedikit buah-buahan yang tidak mengandung gula.

Terapis nutrisi Jackie Lynch, misalnya, mengatakan, konsumsi alpukat memang baik untuk kulit Victoria dan orang-orang lainnya yang menerapkannya. Sebab, lemak tunggal tak jenuh dan lemak secara umum memang baik untuk kulit.

Ilustrasi alpukatbarmalini Ilustrasi alpukat

Alpukat juga sumber vitamin E dan C yang baik sehingga bagus untuk kesehatan kulit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X