Kate Spade New York Gandeng "Tom and Jerry" Bikin Koleksi Kolaborasi

Kompas.com - 22/11/2019, 18:51 WIB
. KATE SPADE NEW YORK.

KOMPAS.com - Merayakan tahun tikus -dan kecintaan terhadap kucing, rumah mode Kate Spade New York meluncurkan koleksi eksklusif dengan duo kartun ikonik, Tom and Jerry.

Kolaborasi Kate Spade New York dan Tom and Jerry tertuang dalam koleksi eksklusif yang terdiri dari pakaian, tas, small leather goods, serta aksesori.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/11/2019) disebutkan, ide ini terinspirasi dari hubungan Tom dan Jerry yang saling usil namun menggemaskan.

Baca juga: Karakter Feminin dan Optimis pada Koleksi Musim Gugur Kate Spade

.KATE SPADE NEW YORK .
Ada sembilan rangkaian dalam koleksi kolaborasi ini, yang memadukan motif bunga spade khas Kate Spade New York dalam siluet klasik, dengan karakter usil Jerry di tempat persembunyian favoritnya.

Koleksi ini sudah tersedia di toko Kate Spade New York, dan secara online bisa dibeli di situs web katespade.com.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 lewat enam koleksi handbag, Kate Spade New York selalu berdiri dengan pesan optimis soal feminimitas.

Baca juga: Semangat Baru Kate Spade dalam Koleksi Fall 2019

.KATE SPADE NEW YORK .
Saat ini, merek tersebut sudah menjadi bagian dari ikon fesyen global, dengan beragam produk handbag, koleksi ready-to-wear, perhiasan, sepatu dan beragam pernik lainnya.

Lewat detil yang tajam dan penggunaan warna yang modern —prinsip dasar Kate Spade New York mendefinisikan gaya unik yang identik dengan kegembiraan.

Di bawah visi sang Direktur Kreatif Nicola Glass, rumah mode ini terus menyokong agar perempuan mampu tampil dengan kepercayaan diri dan semangat muda.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X