Kompas.com - 10/12/2019, 09:03 WIB

KOMPAS.com -  Bekerjasama dengan seniman Mukhlis Fachry atau karib disapa Muklay, brand Pepe Jeans London menghelat Pepe Friday Party di flagship store Pepe Jeans London di Grand Indonesia East Mall lantai 2, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/12/2019).

Ada tiga karakter karya Muklay yang dibuat khusus untuk Pepe Jeans London, dengan karakter itu, kamu bisa memilih tujuh variasi, khusus untuk karya Muklay disamping desain lain yang sudah ada.

Dalam acara ini, para pengunjung bisa membubuhkan gambar khusus yang telah dibuat untuk denim tersebut dapat dilaser ke atas denim dari Pepe Jeans London dengan metode laser graffiti secara cuma-cuma.

Bila pembeli memilih desain Muklay, pada hari itu Muklay akan langsung membubuhkan tambahan berupa warna dan custom artwork lainnya yang membuatnya pasti akan tampak berbeda dengan yang lain.

Baca juga: Berusia Lebih dari 140 Tahun, Berikut Fakta Menarik Celana Jeans...

Artwork itu eksklusif punya kita dan hanya ada di laptop kita. Dan untuk acara ini, spesial akan dilakukan artwork langsung dari Muklay,” ujar Olaf Djanuismadi selaku Brand Manager kepada Kompas.com.

Sesi live painting dari Muklay diberikan kepada empat orang pelanggan pertama yang berbelanja denim dengan jumlah minimal pembelanjaan tertentu.

Acara semakin meriah dengan kehadiran DJ @patsy.can.witch yang beranggotakan Wichita S Derryano dan Patricia Rivai Panjaitan serta kehadiran para selebgram dan influencer seperti Jerry Likumahua, Tanayu, Merdianti Octavia, Anissa Aziza, Raquel Kattie, dan masih banyak lagi.

Di luar acara, kamu masih bisa membubuhkan karakter karya Muklay dengan teknik laser di gerai Pepe Jeans London Grand Indonesia.

Baca juga: Pepe Jeans Buka di Indonesia, Apa yang Menarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.