Kompas.com - 11/12/2019, 10:33 WIB
Rangkaian Pokemon Jolly Holly ? Days di Aeon Mal BSD City menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal. Dok Aeon Mal BSD CityRangkaian Pokemon Jolly Holly ? Days di Aeon Mal BSD City menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal.

KOMPAS.com – Anak-anak dan remaja yang mengaku penggemar Pokemon seharusnya jangan melewatkan kesempatan bertemua karakter film dan game ini di Aeon Mall BSD City Tangerang.

Selama Bulan Desember 2019 hingga awal Januari 2020, mal ini bekerja sama dengan Master Licensee of Pokemon di Indonesia menghadirkan program acara liburan akhir tahun bertema Pokemon Jolly Holly.

Senior Manager Operation Aeon Mal BSD City, Amelia mengatakan, yang special dari acara ini adalah Meet & Greet dan Dance Parade bersama karakter Pikachu dan Eevee.

“Acara ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Selain dapat bertemu dengan Pikachu dan Eevee, anak – anak bisa menari serta berfoto bersama mereka.” katanya.

Pokemon sendiri lahir di Jepang sebagai video game untuk Game Boy Nintendo tahun 1996. Sejak itu Pokemon pun terus berkembang hingga menjadi salah satu merek kartun anak-anak paling populer di dunia.

Karakter-karakter Pokemon yang populer di antaranya Pikachu, Clefairy, Eevee, Chansey, dan Horsea.

Rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days juga menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir, Christmas Caroling dan Santa Elves Parade. Tidak ketinggalan juga activity yang selalu diadakan oleh Aeon Mall BSD CITY yaitu Santa’s Secret Gift.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di kegiatan ini, orang tua bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus. “Harapan kami dengan adanya Santa’s Secret Gift, anak-anak dapat merayakan Natal dengan penuh keceriaan dan bisa bertemu dengan Santa Claus yang akan memberikan hadiah dari orang tua mereka,” lanjut Amelia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.