Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Markle Terlihat Memakai Tote Bag Rp 2 Jutaan di Kanada

Kompas.com - 16/01/2020, 20:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Popsugar

KOMPAS.com - Meghan Markle tahu bagaimana memilih pakaian yang sederhana, namun praktis untuk dipakai di musim dingin yang bersalju.

Penampilan Meghan ini terjadi setelah beberapa hari sejak sang ratu mengeluarkan pernyataan yang merinci pertemuannya dengan Pangeran Harry, Pangeran Charles, dan Pangeran William untuk membahas keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur sebagai anggota "senior" dari keluarga kerajaan.

Meghan tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya di Kanada untuk mengunjungi organisasi amal di Pusat Kota Vancouver Downtown Eastside.

Untuk pertemuan itu, Meghan tidak tampak menonjol, istri pangeran Harry ini tampil dengan jaket Barbour hijau dan tampak siap menghadapi salju dengan sepasang sepatu bot Le Chameau.

Baca juga: Sempat Menghilang, Begini Penampilan Terkini Meghan Markle

Bagian favorit dari pakaian kasualnya adalah tote bag kulit dengan harga terjangkau yang ia bawa di tangannya. Meghan membawa tas jinjing kulit oleh Cuyana seharga 195 dollar AS atau sekitar Rp 2.6 juta.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya dia membawa tas dari merek yang terjangkau. Bahkan, dia memiliki beberapa tas dari merek terjangkau yang dia pakai secara teratur.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Terbang ke Kanada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Popsugar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com