Meghan Markle Terlihat Memakai Tote Bag Rp 2 Jutaan di Kanada

Kompas.com - 16/01/2020, 20:15 WIB
Meghan Markle Terlihat di Kanada Membawa Tote Bag Rp 2 Jutaan Hasil tangkap layar dari HypebeastMeghan Markle Terlihat di Kanada Membawa Tote Bag Rp 2 Jutaan

KOMPAS.com - Meghan Markle tahu bagaimana memilih pakaian yang sederhana, namun praktis untuk dipakai di musim dingin yang bersalju.

Penampilan Meghan ini terjadi setelah beberapa hari sejak sang ratu mengeluarkan pernyataan yang merinci pertemuannya dengan Pangeran Harry, Pangeran Charles, dan Pangeran William untuk membahas keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur sebagai anggota "senior" dari keluarga kerajaan.

Meghan tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya di Kanada untuk mengunjungi organisasi amal di Pusat Kota Vancouver Downtown Eastside.

Untuk pertemuan itu, Meghan tidak tampak menonjol, istri pangeran Harry ini tampil dengan jaket Barbour hijau dan tampak siap menghadapi salju dengan sepasang sepatu bot Le Chameau.

Baca juga: Sempat Menghilang, Begini Penampilan Terkini Meghan Markle

Bagian favorit dari pakaian kasualnya adalah tote bag kulit dengan harga terjangkau yang ia bawa di tangannya. Meghan membawa tas jinjing kulit oleh Cuyana seharga 195 dollar AS atau sekitar Rp 2.6 juta.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya dia membawa tas dari merek yang terjangkau. Bahkan, dia memiliki beberapa tas dari merek terjangkau yang dia pakai secara teratur.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Terbang ke Kanada



Sumber Popsugar
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X