Kompas.com - 20/04/2020, 22:10 WIB
Penyerahan simbolis Madu TJ dari PT Ultra Sakti untuk tenaga medis di DKI Jakarta. Dokumen PT Ultra SaktiPenyerahan simbolis Madu TJ dari PT Ultra Sakti untuk tenaga medis di DKI Jakarta.

KOMPAS.com - Tenaga medis dan dokter menjadi garda depan dalam penanganan Covid-19 yang melanda dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sampai saat ini, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona masih menunjukkan peningkatan.

Bisa dibayangkan, bagaimana beban dan tanggung jawab besar yang diemban para tenaga medis.

Baca juga: Vans dan The North Face menggalang Donasi untuk Lawan Covid-19

Khusus di DKI Jakarta dengan jumlah pasien positif corona terbanyak, ada delapan rumah sakit yang menjadu rujukan. Salah satunya RSPAD Gatot Soebroto.

Tim Medis RSPAD Gatot Soebroto, Mayor (K) CKM Noviati, Divisi Instalasi Gizi, mengonfirmasi bahwa RSPAD Gatot Soebroto kerap mendapat bantuan makanan nasi kotak dan minuman seperti susu UHT serta air mineral.

Namun untuk kebutuhan madu, masih banyak tenaga medis yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkaitan dengan itu, PT Ultra Sakti sebagai produsen Madu TJ yang memproduksi madu berkualitas menyumbangkan langsung produknya ke RSPAD Gatot Soebroto. Penyaluran bantuan sebanyak 2400 botol Madu TJ berlangsung pada, Sabtu (18/4/2020) lalu.

Bantuan Madu TJ ini diserahkan General Manager Sales PT Ultra Sakti, Edi Sutrisno dan terima langsung oleh KSAD Jendral TNI Andika Prakasa.

Baca juga: 7 Cara Konsumsi Madu untuk Menurunkan Berat Badan

“Kami selama ini memberikan madu berkualitas dan sekarang mendapat bantuan madu berkualitas. Pasti bermanfaat bagi para tenaga medis sebagai ksatria di garda terdepan dalam pemberantasan virus corona,” kata KSAD, melalui siaran pers.

Bantuan madu itu didistribusikan kepada para tenaga medis di bawah koordinasi istri KSAD, Diah Erwiany.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.