Kompas.com - 22/04/2020, 13:14 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA brightside.me/ Tim Graham Photo Library Tim Graham.

KOMPAS.com - Putri Diana memang tidak memiliki pernikahan yang bahagia dengan Pangeran Charles. Bahkan, masalah sudah mulai muncul sejak hari pernikahan mereka. 

Dalam sebuah wawancara untuk siaran dokumenter di Channel 5, bertajuk Charles and Camilla: King and Queen in Waiting, pakar kerajaan Jennie Bond mengupas tentang hal ini.

Dia mengungkapkan, Putri Diana terus mengalami kondisi yang buruk sejak hari pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Baca juga: Cerita Putri Diana yang Sempat Diremehkan Camilla Parker...

Menurut ahli, kondisi ini terjadi karena Diana melihat mantan pacar Charles, Camilla Parker Bowles, sebagai salah satu tamu yang hadir dan duduk di gereja ketika pemberkatan.

"Diana memberi tahu saya. Kemudian dalam salah satu percakapan pribadi kami, dia mengaku merasa seperti domba ketika akan disembelih saat berjalan menuju altar. Itu sangat menyedihkan," kata Jennie.

"Saya pikir dia tahu bahwa segala sesuatunya sebenarnya tidak beres, dan ketika dia melihat Camilla di ibadah itu, dia langsung merasa tidak nyaman."

Baca juga: Cerita di Balik Eyeliner Biru Putri Diana...

Jennie juga mengungkapkan, Diana sempat menemukan sebuah kotak dengan gelang di dalamnya. Kotak itu disimpan di kantor sekretaris pribadi Charles, enam bulan sebelum pernikahannya.

Gelang itu memiliki inisial huruf G dan F, yang berarti Gladys dan Fred, nama panggilan Charles dan Camilla.



Sumber geo.tv
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X