Lihat, Bagaimana Serena Williams Lindungi Privasi Meghan Markle di AS

Kompas.com - 23/04/2020, 15:26 WIB
Meghan Merkle menyaksikan sahabatnya, Serena Williams berlaga di final US Open 2019, di New York, 7 September 2019. Gotham/GC Images VIA hellomagazine.comMeghan Merkle menyaksikan sahabatnya, Serena Williams berlaga di final US Open 2019, di New York, 7 September 2019.

KOMPAS.com - Setelah Meghan Markle dan keluarganya pindah dari Inggris ke Amerika Serikat, mata publik tersedot untuk mencari tahu bagaimana kehidupan baru keluarga bangsawan tersebut.

Namun demikian, sepertinya teman-teman dekat Meghan Markle tetap membantu agar keluarga itu tetap mendapat privasi dalam hidupnya.

Baca juga: Serena Williams Ungkap Rahasia agar Hidup Produktif

Gelagat itu salah satunya ditunjukkan juara tenis dunia Serena Williams, yang dikenal sebagai sahabat karib Meghan. 

Atlet itu ditanya tentang kedatangan Duchess of Sussex kembali ke Los Angeles, oleh model terkenal Naomi Campbell di acara web show, No Filter with Naomi.

Baca juga: Serena Williams Tak Mau Berbagi Tips Parenting dengan Meghan Markle

"Apakah kamu senang sahabatmu kini pindah ke Amerika?" kata Naomi.

Serena dengan cepat menutup topik itu, dan mengalihkannya. Sepertinya dia ingin tidak ada kehidupan pribadi dari Meghan dan keluarganya yang harus dibeberkan di muka umum.

"Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan," jawab Serena dengan datar.

Namun, Naomi bukanlah orang yang mudah menyerah. Dia lalu melanjutkan pertanyaan itu dengan mengatakan, "maksudku, mereka yang kini ada di pantai barat."

Baca juga: Berbagai Bunga Musim Semi Semarakkan Baby Shower Meghan Markle

Serena tetap bergeming, dengan menjawab, “saya tidak pernah melihat dia. Tidak pernah mendengar nama dia. Engak kenal dia."

Padahal, Serena dan Meghan telah menjadi teman dekat sejak lama. Misalnya saat acara baby shower di New York, Serena adalah salah satu yang hadir.

Baca juga: Lambaian Tangan Meghan Markle di Tengah Keramaian Final US Open...

Lalu, sebaliknya ketika Serena berjuang di ajang US Open 2019, Meghan Markle adalah salah satu yang memberikan semangat dan menyaksikan pertandingan langsung di arena.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber geo.tv
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X