Kompas.com - 02/05/2020, 22:25 WIB
New Balance 327 via HypebeastNew Balance 327

KOMPAS.com - Setelah melakukan debut lewat kolaborasi Casablanca, New Balance 327 kini siap untuk diluncurkan dengan tiga corak warna.

Merupakan interpretasi modern dari produk-produk New Balance 1970-an, New Balance 327 menyatukan potongan-potongan siluet warisan yang sangat berbeda untuk menciptakan gaya yang benar-benar baru.

Tiga corak warna ini memiliki nuansa "liar" hingga "ringan", mulai dari gaya biru/oranye yang vibrant, abu-abu/putih tradisional, dan perpaduan abu-abu, hitam, serta merah muda yang dibuat dari potongan nilon dan suede.

Baca juga: Kolaborasi Levis dan New Balance untuk Sneaker Amerika yang Otentik

Masing-masing menampilkan logo "N" berukuran super yang diambil dari New Balance 320 di bagian midfoot, midsole dengan busa EVA tipis, dan outsole yang terinspirasi oleh New Balance 355, sepatu lari klasik.

Berkat skema colorblocking yang terbagi, lapisan suede yang berbentuk tajam, dan hiasan visceral, ketiga pasang sneaker ini membuat opsi gaya yang menarik bagi penggemar berat New Balance.

Ketiga sneaker akan dirilis di webstore New Balance pada 9 Mei. Dua varian untuk pria dibanderol seharga 110 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta, dan untuk wanita seharga 90 dollar AS (Rp 1,3 juta).

Baca juga: New Balance Akan Produksi 100.000 Masker dalam Seminggu



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X