Kompas.com - 11/05/2020, 12:04 WIB
Desainer Vera Wang tampak muda dan segar meski sudah berusia 70 tahun. Instagram @verawangDesainer Vera Wang tampak muda dan segar meski sudah berusia 70 tahun.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Desainer mode Vera Wang membuat publik kagum setelah mengunggah serangkaian foto dirinya yang tengah menikmati matahari di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Ia pergi dari New York karena kasus pandemi covid yang cenderung cukup parah di daerah tersebut.

Kegiatan ini mungkin biasa. Namun, menjadi spesial ketika banyak orang menyadari bahwa Vera, seorang desainer berusia 70 tahun, ternyata tampak jauh lebih muda dari usianya di foto-foto tersebut.

Desainer Vera Wang tampak muda dan segar meski sudah berusia 70 tahun.Instagram @verawang Desainer Vera Wang tampak muda dan segar meski sudah berusia 70 tahun.
Pada beberapa foto, Vera tampak mengenakan crop top jingga dan celana pendek putih, membiarkan perut rampingnya tersingkap.

Ia juga menghiasi sisi kanan dan kiri rambutnya dengan pin berwarna perak, serta mengenakan kacamata hitam berlensa perak.

Jika tidak mengenalnya, orang yang melihat gaya Vera mungkin tidak akan menyangka bahwa usianya sudah 70 tahun.

Para pengikut Vera di Instagram lalu membanjirinya dengan komentar-komentar kekaguman.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kau terlihat memesona," tulis salah seorang pengikut.

"Aku bingung, apakah ini anak perempuanmu atau dirimu sendiri?" tulis pengikut lainnya.

"Aku baru saja mengetahui bahwa Vera berusia TUJUH PULUH TAHUN. Ini bagaimana aku ingin menua," tulis akun lainnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X