Nikita Mirzani Lelang Mobil Mini Cooper untuk Donasi Covid-19

Kompas.com - 13/05/2020, 12:55 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani segera melelang sebuah mobil Mini Cooper miliknya yang berjenis Mini John Cooper Works Cabrio.

Nikita akan mulai melelang mobilnya melalui fitur Instagram Live, pada Rabu (13/5/2020) pukul 20.0 WIB nanti.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, lelang ini diakui Niki sebagian akan digunakan membantu penanganan pandemi Covid-19.

Baca juga: Nikita Mirzani: Saya Juga Bukan dari Keluarga Mampu

Jadi, ada sebagian dana dari hasil penjualan mobil tersebut yang akan dia sumbangkan.

”Sebagian dana hasil lelang akan didonasikan lho! Save the date!“ tulis Nikita dalam unggahannya di Instagram.

Dalam Instagram story, Nikita kembali menegaskan, mobil itu adalah mobil baru yang semula akan dia berikan untuk sang adik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on May 12, 2020 at 5:45am PDT

“Tapi adik gue menolak, dan dia lebih milih untuk pakai supir saja, Jadi mobil itu akan dilelang dan uangnya akan membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujar Nikita.

Baca juga: Tak Tega Lihat PSK, Nikita Mirzani Bagi Sembako dan Uang

Bagi kalian yang berminat, Nikita menerapkan sejumlah aturan dalam lelang ini. Antara lain, lelang akan ditutup 15 menit sebelum live berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Harga awal dan kelipatan bid akan dia informasikan pada saat lelang dimulai. Begitu pula dengan kelipatan penawaran yang dibenarkan.

Kendati demikian, jika masih ada bid saat lelang akan ditutup maka akan ada perpanjangan waktu 15-30 menit.

Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X