Lilin Aromaterapi dengan Wangi Harry Styles, Mau?

Kompas.com - 19/05/2020, 06:15 WIB
Lilin dengan aroma mirip Harry Styles. target.comLilin dengan aroma mirip Harry Styles.

KOMPAS.com - Menghirup lilin beraroma memang bisa membuat sebagian orang merasa nyaman dan rileks. Apalagi, jika aroma yang dihirup adalah wangi kesukaan.

Termasuk jika aroma tersebut mirip dengan wangi idola kita.

Ya, para penggemar penyanyi Harry Styles dikabarkan menemukan lilin dengan aroma mirip eks personel One Direction itu.

Baca juga: Harry Styles Rilis T-Shirt Edisi Khusus untuk Bantu Lawan Virus Corona

Bagaimana mereka tahu aroma Harry?

Dilansir elle.com, pada 2017 lalu, orang-orang menyadari Harry menggunakan fragrance Tom Ford Tobacco Vanille dari sebuah selfie yang diambil oleh penata rambut dan perias One Direction, Lou Teasdale.

Harry juga mengunggah foto di akun media sosialnya sendiri ketika sedang menyemprot tubuhnya dengan parfum tersebut.

Seorang penggemar di TikTok mengaku membeli parfum tersebut seharga 60 Dollar AS atau sekitar Rp 887.000. Ia kemudian bereaksi bahwa Harry memiliki wangi yang sangat harum dan memukau.

Ketertarikan para penggemar terhadap kenyamanan parfum tersebut kemudian menimbulkan kekacauan. Sebagian banyak penggemar ingin cara yang lebih ekonomis untuk mencium aroma mirip Harry.

Threshold Cashmere Vanilla, yang dianggap memiliki aroma sama, kemudian ludes di toko online dan sangat sulit didapatkan di toko offline.

Baca juga: Para Pemusik Legendaris yang Jadi Inspirasi Mode Harry Styles

Halaman:


Sumber elle.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X