Saat Eskavator Dipakai untuk Selamatkan Tas Gucci dari Tangan Penjarah

Kompas.com - 04/06/2020, 15:12 WIB
. VIA NEW YORK POST.

KOMPAS.com - Sejumlah pekerja konstruksi menyelamatkan lusinan tas mahal Gucci dari incaran penjarah di Kota New York, Amerika Serikat, Selasa pagi.

Sebelumnya, para perusuh mengobrak-abrik toko-toko dan mengisi setidaknya 10 kantong plastik sampah besar berwarna hitam dengan beragam barang jarahan. 

Lalu, kantong-kantong sampah tersebut mereka simpan di jalan, agar terlihat seperti sampah.

Baca juga: Cegah Virus Corona, Miley Cyrus Kenakan Masker Wajah Berlogo Gucci

Namun, ketika para maling itu kembali untuk mengambil kantong-kantong sampah tersebut, mereka justru terkejut.

Usaha mereka tepergok oleh para pekerja konstruksi yang lantas menggunakan eskavator untuk mengangkat kantong-kantong itu, hingga berada di luar jangkauan para penjarah.

Pemandangan ini dituturkan saksi mata Rhonda Roland Shearer, yang berada di lokasi kejadian, seperti diberitakan laman New York Post.

“Mereka hanya berkata, 'enggak bisa' kepada para penjarah. Lalu, mengangkat barang-barang itu hingga setinggi setidaknya tiga lantai,” kata Rhonda, yang adalah warga sekitar.

Baca juga: Mengintip Sneaker Klasik Gucci Orgasmique

"Kantong sampah diisi dengan tas Gucci - itu pasti bernilai ratusan ribu dollar AS," cetus dia.

Sementara, pada pekerja konstruksi dari JLJ Enterprises yang berbasis di Queens, New York, mengaku menemukan bungkusan itu -tak hanya berisi tas, tapi juga pakaian dan sneaker- ketika tiba di Wooster Street, sekitar pukul 7.30 pagi.

"Kami melihat ada seorang lelaki pengintai dan hanya duduk di sana menonton," kata seorang pekerja yang mengaku bernama Nick.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X