Oreo Hadirkan Huruf dan Emoji dalam Edisi Spesial

Kompas.com - 01/07/2020, 21:14 WIB
 Oreo Edisi Spesial Huruf Instagram Oreo Oreo Edisi Spesial Huruf

KOMPAS.com— Setelah sukses berkolaborasi dengan Supreme, kali ini biskuit Oreo kembali merilis varian terbarunya yakni edisi Spesial Huruf.

Keunikan biskuit dari Mondelez International ini adalah memiliki desain huruf atau emoji timbul pada satu sisi keping biskuit. Nantinya, konsumen dapat menyusunnya menjadi kata ataupun kalimat.

“Oreo Edisi Spesial Huruf ini hadir dalam beberapa rasa yakni vanila dan cokelat dan berbagai ukuran yang biasa ditemukan di pasaran,” ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo, Rabu (1/7/2020).

Oreo juga menghadirkan kampanye yang bertajuk #UngkapkanDenganOreo untuk mengajak keluarga Indonesia lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo edisi Spesial Huruf.

Mengungkapkan perasaan lewat cara kreatif nonverbal diharapkan dapat menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak.

“Guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” kata Maggie.

Baca juga: Membuat Oreo Supreme Sendiri di Rumah, Sulitkah?

Oreo juga menggelar kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo edisi Spesial Huruf.

Caranya, susun huruf dan emoji dari Oreo Edisi Spesial Huruf menjadi sebuah pesan yang bisa diberikan pada orang terkasih.

Unggah foto dari pesan tersebut ke media sosialmu seperti, Instagram, dengan caption menarik dengan tanda pagar #UngkapkanDenganOreo.

Pesan yang paling menarik akan mendapatkan yang berhadiah 2 Nintendo Switch dan 8 Kamera Fujifilm Instax, yang akan diumumkan setiap minggu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X