Kompas.com - 07/07/2020, 07:45 WIB
Gigi Hadid (kiri) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome. Instagram @gigihadidGigi Hadid (kiri) bersama adiknya Bella Hadid berpose untuk #VoguePostcardsfromHome.

KOMPAS.com -  Perut buncit Gigi Hadid karena kehamilan telah menjadi topik hangat di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Dikabarkan British Vogue, supermodel asal Palestina ini sengaja menyembunyikan perutnya yang mulai membesar karena usia janin yang semakin bertambah.

"@GiGiHadid belum memposting gambar yang menunjukkan baby bump, tetapi penyamaran jeniusnya memberikan wawasan tentang kehamilannya selama lockdown,” demikian bunyi Tweet tersebut.

Kicauan ini pun ditanggapi langsung oleh Hadid dalam sebuah video live Instagram bersama dengan aktivis dan koki Sophia Roe, pada 24 Juni lalu.

Calon ibu berusia 25 tahun itu juga menjawab tweet Vogue Inggris dengan mengatakan: "Menutupinya….? Saya memakai jumpsuit longgar, dan jika dilihat dari depan dan samping tentu akan berbeda secara visual - itu bukan disengaja dan saya tidak mencoba menyembunyikan apa pun,” ungkap Hadid.

Saat itu saudari Bella Hadid ini juga berbicara tentang diskriminasi rasial, gerakan Black Lives Matter, dan masih banyak lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seorang pemirsa berkomentar di video, mengatakan, "Bagaimana kamu tidak terlihat buncit? Saya hamil empat bulan dan perut saya besar. Kamu hebat! ”

Hadid pun menjawab: “Sudut yang tepat dan jumpsuit yang benar-benar longgar membuat ilusi optik. Bila dilihat dari samping, cerita akan berbeda!” jawabnya.

Hadid sendiri kini tengah mengandung anak pertamanya dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Dia mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu. Pasangan itu tengah menanti kelahiran bayi perempuan yang akan menjadi anak pertama mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.