Petenis Roger Federer dan Brand Swiss Bikin Sepatu Tenis Retro

Kompas.com - 07/07/2020, 15:16 WIB
The Roger Sneaker HypebeastThe Roger Sneaker

KOMPAS.com - Tujuh bulan lalu petenis legendaris Roger Federer dan label sepatu performa asal Swiss, On, mengumumkan kolaborasi mereka secara resmi. Dalam kerja sama tersebut, tercipta sepatu sneaker yang bernama "The Roger."

Ketika Federer pertama kali bertemu pendiri label On dua tahun lalu, ia langsung tertarik oleh komitmen mereka terhadap inovasi sepatu performa.

Pemenang Grand Slam 20 kali itu penasaran tentang bagaimana On bisa mendapat tempat di dunia fesyen.

Ia menyukai kenyamanan dan keringanan sepatu On, berkat teknologi CloudTec yang menawarkan pengalaman sepatu lari kelas atas.

Setelah dua tahun membuat konsep dan prototipe, keduanya bekerja sama dan membuahkan hasil yaitu "The Roger", sepatu yang terinspirasi oleh sepatu tenis tahun 70-an.

Baca juga: Pandemi Virus Corona Bantu Roger Federer Jadi Atlet Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Petenis Roger Federer berkolaborasi dengan brand sepatu asal Swiss, On, membuat sepatu tenis yang disebut The Roger.Hypebeast Petenis Roger Federer berkolaborasi dengan brand sepatu asal Swiss, On, membuat sepatu tenis yang disebut The Roger.
Dengan unit sol CloudTec dan Speedboard serta signature khas yang memberi pengalaman seolah kaki kita sedang mengenakan kaus kaki, The Roger disebut sebagai sneaker tenis ternyaman dan teringan yang pernah ada.

The Roger dirancang dengan mengacu pada pegunungan di Swiss, menggunakan kulit vegan berkualitas tinggi, dengan footprint kulit hewan sekitar 30 persen.

Sneaker The Roger Centre Court "0 Series" edisi perdana dirilis secara terbatas, hanya 1.000 buah dan diberi nomor khusus.

Fitur sneaker antara lain corak warna putih dengan jahitan putih, decal berwarna emas yang dicetak timbul, bendera Swiss kecil di bagian tumit, speedboard hitam dan outsole karet.

Sneaker ini dirilis melalui undian di on-running.com/theroger pada 6 Juli, dan di in-store secara eksklusif di seluruh dunia.

Pendaftaran undian dimulai 6 Juli pukul 10:20 CEST (waktu musim panas Eropa Tengah) dan ditutup 8 Juli pukul 10:01 CEST.

Baca juga: Akhirnya Roger Federer Dapatkan Logo RF dari Nike



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X