Kompas.com - 15/07/2020, 13:35 WIB
Camilla Parker Bowles REPRO BIDIK LAYAR VIA HELLO MAGAZINECamilla Parker Bowles

KOMPAS.com - Camilla Parker Bowles memang sudah menginjak usia 72 tahun. Namun usia lanjut -sepertinya, tak membuat dia berhenti untuk terus memelihara kesehatan dengan aktif bergerak.

Setidaknya, kesimpulan itulah yang muncul saat Duchess of Cornwall terlihat di muka publik mengenakan gelang pelacak kebugaran keluaran Fitbit.

Gelang di pergelangan tangan kirinya terlihat amat menarik perhatian. Pemandangan itu terjadi ketika istri Pangeran Charles ini mengadakan kunjungan di Wiltshire, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Rumah Berhantu Camilla, Saksi Cinta Charles dan Diana, Dijual

Camilla terlihat anggun dengan pakaian dress biru dengan model rok lipit, dan lengan baju tiga perempat, beraksen model kerah memanjang ke bawah.

Dia menggabungkan pakaian tersebut dengan anting-anting mutiara dan sepatu cokelat, selain gelang pelacak kebugaran tadi. 

Hari itu, Camilla datang mengunjungi the Youth Action Wiltshire Oxenwood Outdoor Activity Centre juga mengenakan gelang abu-abu dan mawar emas tipis di pergelangan tangan kirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, di pergelangan tangan kanan Camilla memakai gelang lain yang lebih tebal. 

Camilla Parker Bowles REPRO BIDIK LAYAR VIA HELLO MAGAZINE Camilla Parker Bowles

Meskipun tidak diketahui pasti tipe pelacak kebugaran seri apa yang digunakan Camilla, namun diperkirakan dia mengenakan Fitbit Charge 3.

Baca juga: Smartwatch Fitbit-Ionic Dibenderol Rp 4,6 Juta, Apa Istimewanya?

Gelang tersebut memiliki fitur yang tahan air, dan mampu secara otomatis mengenali latihan seperti lari, berenang, dan beragam olahraga lainnya.

Tidak diragukan, Camilla menggunakan gelang tersebut untuk sesi balet di rumah, yang dia lakukan selama 20 menit setiap pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X