Camilla Tak Bergelar Princess of Wales dan Tak Akan Jadi Ratu, Kenapa?

Kompas.com - 22/11/2019, 11:02 WIB
Camilla mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rok pensil. Busana itu dia padukan dengan taupe heels krem, dan baju putih di dalam setelan biru tadi. REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.comCamilla mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rok pensil. Busana itu dia padukan dengan taupe heels krem, dan baju putih di dalam setelan biru tadi.

KOMPAS.com - Kontroversi memang sudah mendera sosok Camilla Parker-Bowles bahkan sejak sebelum perempuan ini menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Salah satu kontroversi terbesar adalah ketika publik Inggris bahkan dunia, yang begitu mencintai Putri Diana, mengetahui Camilla menjalin hubungan gelap "jangka panjang" dengan Pangeran Wales.

Namun, terlepas dari apa yang dipikirkan publik pikirkan tentang Camilla, kesetiaan Pangeran Charles kepadanya tetap kuat.

Pada tanggal 9 April 2005, Pangeran Charles dan Camilla yang sudah menjalin hubungan selama lebih dari tiga dekade akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.

Baca juga: Anggunnya Camilla Pakai Jumpsuit Navy di Sisi Pangeran Charles

Sekarang, setelah keduanya telah menikah selama lebih dari satu dekade, banyak orang mulai melihat bahwa perempuan yang pernah menjadi "selir" Pangeran Charles ini ternyata tak seburuk yang diperkirakan.

Setiap kali dia terlihat di depan umum, kepribadian yang ramah dan penuh perhatian tampak memancar dari sosok Camilla.

Selanjutnya, benak publik pun kian terbawa dan mulai berpikir bahwa Camilla bakal menjadi seorang ratu yang hebat. 

Namun, akankah Duchess of Cornwall menjadi ratu baru ketika saatnya tiba?

Baca juga: Melihat Masa Kelam Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles...

Ya, ternyata, dia tidak akan pernah memenuhi syarat untuk menjadi Ratu Inggris.  

Sebab, dalam keluarga kerajaan, pasangan wanita diberi gelar yang mencerminkan suaminya.

Gelar kerajaan resmi Pangeran Charles, adalah His Royal Highness Prince Charles Philip Arthur George, Prince of Wales, Duke of Cornwall.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X